Memasuki Usia Ke-7, HMT Tour & Travel Mendapat Penghargaan MURI Sebagai Perusahaan Travel Yang Paling Banyak Memberangkatkan Umat ke Tanah Suci Selama 7 Tahun Berturut-turut

0
182
Ronny Tambayong, Direktur Utama HMT Tour & Travel
Ronny Tambayong, Direktur Utama HMT Tour & Travel

Oleh: Hotben Lingga

Jakarta, Suarakristen.com.

“Kami mengucap syukur karena memasuki HUT ke-7, HMT Tour & Travel mencetak rekor sebagai perusahaan nasional yang mampu memberangkatkan umat Tuhan di Indonesia berziarah dan berwisata ke Tanah Suci Israel, secara berturut-turut selama tujuh tahun. Selama HMT Tour & Travel berdiri kami telah memberangkatkan sekitar 9000 orang ke Tanah Suci. Kami sangat berterima-kasih kepada Museum Rekor Indonesia (MURI) yang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada HMT Tour & Travel atas prestasi-prestasi yang telah kami raih.

Prestasi yang berhasil kami raih ini merupakan anugerah Tuhan bagi HMT Tour & Travel. Kami sungguh telah berusaha memberikan pelayanan dan jasa ziarah dan wisata rohani ke Tanah Suci kepada banyak umat Tuhan di Indonesia, sehingga kami bisa mendapat Anugerah MURI sebagai Perusahaan Tour dan Travel yang berhasil paling banyak memberangkatkan umat ke Tanah Suci berturut-turut selama 7 tahun. Berkat jaringan dan kerja-sama yang semakin luas dengan pelbagai instansi, organisasi dan gereja, baik di dalam dan luar negeri, HMT semakin banyak mendapat kepercayaan dan apresiasi. Sehingga ini akan semakin memotivasi dan mendorong kami untuk semakin kreatif dan inovatif menciptakan paket-paket dan program wisata/ziarah yang semakin menarik, kompetitif dan progresif.” demikian disampaikan Direktur Utama HMT Tour& Travel Ronny B.Tambayong, kepada beberapa media Kristen usai acara perayaan HUT ke- 7 perusahaan yang bergerak dalam usaha tur rohani tersebut di GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta. (29/10/16),

“HMT Tour & Travel mempunyai visi dan misi untuk memberangkatkan 100.000 umat Tuhan ke Tanah Suci. Kami telah menciptakan paket-paket wisata yang kreatif dan kompetitif. Kami rindu semakin banyak umat Tuhan yang bisa berziarah ke Tanah Suci. Karena itu program-program wisata dan ziarah HMT Tour selalu sangat fleksibel dan kompetitif, agar semakin banyak umat Tuhan yang mampu berangkat ke Tanah Perjanjian.”jelas Ronny Tambayong dengan penuh semangat.

Baca juga  PERWAMKI Syukuri HUT Ke-13 dan akan Gelar Munas V di Singapura

Tegas Ronny Tambayong lebih lanjut,”PT. HMT Tour telah memberangkatkan banyak grup wisata ke Tanah Perjanjian maupun Mancanegara. Paket-paket wisata kami telah menjadi solusi terbaik bagi banyak orang yang sebelumnya tidak dapat berangkat wisata ke Tanah Perjanjian karena permasalahan dana, sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berwisata ke Tanah Perjanjian.”

Hadir dalam HUT HMT Tour & Travel sekitar 500 orang pelanggan, simpatisan, kolega, mitra serta karyawan HMT Tour & Travel dari seluruh Indonesia.

Acara HUT ke-7 HMT Tour & Travel tersebut dimeriahkan oleh artis-artis penyanyi rohani papan atas seperti Sari Simorangkir dan Jacqlien Celosse

HMT TOUR & TRAVEL adalah bagian dari PT. Hidup Makmur Terencana (PT. HMT), sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak di bidang jasa Tour & Travel. PT. Hidup Makmur Terencana terafiliasi di berbagai bidang, antara lain Agrobisnis, Forwarding (export-import), Property, Finance, dll.

Bersama HMT Community, PT. HMT juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Gratis untuk kalangan kurang mampu di berbagai kota di Indonesia dan juga turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui LSM GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) yang bekerjasama dengan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri.

Ketua panitia HUT ke-7 HMT Tour & Travel adalah Jefri Tambayong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here