MUSYAWARAH NASIONAL KE-III BAKOORNAS LEMI PB HMI PERIODE 2021-2023 DIGELAR HARI INI

0
1317

 

MUSYAWARAH NASIONAL KE-III
BAKOORNAS LEMI PB HMI PERIODE 2021-2023 DIGELAR HARI INI

Jakarta, Gramediapost.com

Musyawarah Nasional KE-111 Bakoornas LEMI PB HMI periode 2021-2023 diadakan di hotel IBIS TAMARIN pada tanggal ( 10/9/2021 ), adapun yang menjadi narasumber adalah RAIHAN ARYATAMA sebagai ketua umum PB HMI periode 2021 – 2023, ARVEN MARTA sebagai direktur eksekutif BAKOORNAS LEMI HMI periode 2018- 2020, dan Wagub DKI Jakarta A.Riza Patria. Sebagai Ketua panitia pelaksana adalah  SRI INTAN ABIDIN S.KOM. Acara ini diikuti oleh sekitar 20 orang peserta serta dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Indonesia sejatinya telah memiliki berbagai modal dasar untuk menjadi negara maju dengan kondisi makro ekonomi yang semakin kondusif khususnya dalam waktu 10 tahun terakhir ini Hal ini ditandai dengan semakin membaiknya pundamental ekonomi Indonesia.

Pembangunan dan pertumbuhan ekonomi juga terus meningkat serta terbebasnya Indonesia dari ancaman krisis global yang tengah melanda dunia, modal dasar tersebut sehingga punya dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga Indonesia dapat memenangkan persaingan ekonomi kawasan yang semakin ketatnya.

Bersamanya pemberlakuan masalah ekonomi ASEAN tentunya Indonesia diharapkan tidak hanya menjadi pasar, sehingga perlu terus ditingkatkan kesiapan daya saingnya serta sumber daya manusianya agar dapat memenangkan persaingan yang lain. Dan munas diadakan setiap 2 tahun sekali pesertanya itu dari berbagai cabang,”Ujar Sri Intan

Tegas Sri Intan Abidin lagi,”Peran penting lembaga ekonomi Islam terhadap perekonomian bangsa tentu punya kontribusi agen agendanya telah memberikan dampak yang positif dan masukkan masukkan teman-teman pengurus di lembaga ekonomi Islam terhadap pertumbuhan ekonomi.

Suatu hari ini kita dihadapkan dengan persoalan dampak dari pandemi adalah menjadikan masalah besar terhadap pertumbuhan ekonomi terutama masalah sosial yang dihadapi lembaga ekonomi Islam ini menjadi Garda terdepan dalam perbincangan ekonomi masyarakat masih lembaga kemahasiswaan Islam ini adalah sekumpulan teman-teman mahasiswa yang ada di seluruh Indonesia tentunya ini menjadi lembaga proses yang dicapai.menurut sudirman sebagai salah satu peserta munas. “( R )

Baca juga  Somasi Terbuka terhadap Ustad Yahya Waloni 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here