Lolos Verifikasi KPU, Partai Swara Rakyat Indonesia  (Parsindo) Siap Bertarung di Pemilu 2024

0
620

Lolos Verifikasi KPU, Partai Swara Rakyat Indonesia  (Parsindo) Siap Bertarung di Pemilu 2024

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Partai Swara Rakyat Indonesia  (Parsindo) merupakan salah satu Partai yang sudah resmi mendaftar di KPU RI Jakarta ,Jumat (12/8/22).

Pendaftaran PK 14.44 yang dihadiri  langsung oleh Ketua DPP Parsindo H M.Yusuf Rizal bersama rombongan dan diiringi musik Debus Banten.

Saat selesai pendaftaran, awak media menemui Ketua DPP  Parsindo , bahwa Parsindo  akan  terus melakukan konsolidasi telah membentuk kepengurusan di 34 Propinsi, 514 Kabupaten Kota dan Kecamatan. Partai Parsindo juga menggarap basis pemilih para Loyalis Soeharto.

Untuk menperkuat basis pemilih itu, Ketum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal membentuk Paguyuban Loyalis Soeharto yang akan mewadahi para loyalis Soeharto sedikitnya 20 juta. Ada komunitas petani, transmigran, penerima beasiswa supersemar, pensiunan TNI Polri dll.

Parsindo terus melakukan kerja keras mensosialisasikan keberadaan Partai Parsindo di tengah masyarakat, Parsindo adalah partai politik partainya Rakyat”,ujar Yusuf di KPU RI Jakarta ,Jumat (12/8/22).

Kami berharap Parsindo bisa menjadi alternatif, ketika banyak partai yang kurang berpihak pada kepentingan rakyat, Parsindo menjanjikan bisa mengakomodir kepentingan rakyat,” ujar Ketua Umum Parsindo Jusuf Rizal yang  juga Ketua LIRA.

Sementara H.Sudiarto SH.MH  Sekretaris  DPW Partai Persindo DKI Jakarta menyampaikan bahwa Parsindo Alhamdulillah Parsindo sudah mendaftar semoga lolos dalam verfikasi , mohon doanya semua teman.
Parsindo akan membawah amanah rakyat sesuai UUD 45 rakyat hidup sejahtera diberi keberkahan dan di buka lapangan kerja.

Menurut  Fuad Hafid Sekretaris DPD  Parsindo   Jakarta Selatan,  struktur kepengurusan di DPD Jakarta Selatan sudah lengkap begitupun keterwakilan perempuan sudah terpenuhi, bahkan 40 % kaum milinia yang bergabung dalam  Partai Parsindo”, ujarnya.

Baca juga  Yonge Sihombing, SE., M.B.A.: Ekonomi Indonesia Mulai Normal dan PDB Tumbuh 2,97 Persen

Setelah Lolos Verifikasi KPU, Partai Swara Rakyat Indonesia  (Parsindo) Siap Bertarung di Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here