TINGKATKAN KEBUGARAN DAN IMUNITAS TUBUH PRAJURIT, KASAL RESMIKAN SARANA OLAHRAGA DAN REKREASI TNI AL,

0
377

 

TINGKATKAN KEBUGARAN DAN IMUNITAS TUBUH PRAJURIT, KASAL RESMIKAN SARANA OLAHRAGA DAN REKREASI TNI AL,

Jakarta, Gramediapost.com

Guna meningkatkan kebugaran dan Imunitas tubuh prajurit, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. meresmikan sarana olahraga dan rekreasi untuk Prajurit TNI AL yang dilaksanakan secara langsung dan _virtual_ di Kesatrian TNI AL Pondok Dayung, Jakarta Utara. (Jum’at, 28/5/2021).

Dalam kesempatan ini, KASAL meresmikan beberapa sarana dan prasarana secara langsung terdiri dari Kolam Renang Militer Tirto Sagoro – 02, Kantin Prajurit dan Gedung Parkir Mobil dan Motor di Pondok Dayung, maupun secara _virtual_ yang meliputi Kolam Renang Militer Tirto Segoro – 05 di Lantamal VI Makassar, Kolam Renang Militer Tirto Sagoro – 06 di Lantamal XIV Sorong, Lapangan Tennis di Komplek TNIAL Pangkalan Jati, 6 unit Rumdis T – 45 Komplek Marinir Cilandak.

Kegiatan ini adalah bentuk perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut dalam memberikan fasilitas pendukung berupa sarana olahraga dan rekreasi bagi Prajurit TNI AL guna meningkatkan kebugaran dan Imunitas Tubuh yang tentunya bisa meningkatkan kemampuan Prajurit untuk selalu siap melaksanakan tugas – tugas TNI Angkatan Laut.

Dalam pelaksanaan peresmian tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menekankan agar semua sarana prasarana yang telah diberikan dan dibangun menggunakan Anggaran Negara melalui TNI AL supaya dipelihara dan dimanfaatkan semaksimal mungkin guna meningkatkan kemampuan Prajurit, menjaga kesehatan, kebugaran dan meningkatkan Imunitas tubuh, sekaligus dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi untuk seluruh Prajurit TNI AL.

(Hotben)

Baca juga  Jakarta Wedding Festival Ragam Promo Menarik, Calon Pengantin Antusias Bertransaksi di JWF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here