KBSB 2 Santuni Anak Yatim/ Piatu dan Do’a Bersama

0
424

 

 

KBSB 2 Santuni Anak Yatim/ Piatu dan Do’a Bersama

Jakarta, Gramediapost.com

Keluarga Besar Saung Pajajaran 2 mengundang 120 Orang Anak Yatim untuk kegiatan Do’a bersama serta santunan Anak Yatim pada Senin, (15/8/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan agar selalu kita selalu menyayangi dan perduli kepada Anak Yatim Piatu.

Acara tersebut diawali dengan Tausyiah dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh Ustadz.

Usai melakukan Tausyiah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Keluarga Besar Saung Pajajaran 2 Frangky.

Melalui sambutannya, Frangky meminta Do’a kepada mereka untuk kelancaran, sukses, selalu jaya terus untuk Keluarga Besar Saung Pajajaran 2 (KBSB.2) dan keberkahan.

Abah Hudi selaku Pimpinan KBSP, melaksanakan Do’a bersama dan santunan kepada Anak Yatim memohon Do’a serta keberkahan, kelancaran dan jaya selalu untuk KBSB.2,” ujar Abah Hudi.

Menurut Frangky, kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk rasa syukur mereka atas nikmat yang ada sampai saat ini.

Kita sebagai Manusia harus selalu Banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak Anak-anak untuk selalu meningkatkan keimanan islamnya.

Dalam rangka acara santunan Anak Yatim ini marilah kita semua tingkatkan bersama tingkatkan keimanan islam kita dan kepedulian kita kepada Anak Yatim Piatu, tambahnya.

Biasanya banyak kegiatan yang sering dilakukan, salah satunya Keluarga Besar Saung Pajajaran 2 yang memperingatinya dengan cara santunan Anak Yatim dan acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun dan saya ucapkan terima kasih juga kepada semua yang telah sudah hadir dalam acara Santunan Anak Yatim KBSB.2.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Civitas Akademika Universitas Bina Sarana Informatika Gelar Pelatihan Pengenalan Microsoft Word Pada Kader PKK Kelurahan Bambu Apus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here