Viral, Artis Tiktok Asal Sumenep Tembus 36 Juta Penonton

0
81

 

Viral, Artis Tiktok Asal Sumenep Tembus 36 Juta Penonton

Sumenep, Gramediapost.com

Ach Fawauddin (Udin) Pemuda Desa Kangayan dan Agung Ardiyansah warga Desa Torjek Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Jawa Timur Viral dengan karya video aplikasi Tik toknya. Tidak disangka, video kreatif yang juga mendapatkan perhatian Gubernur Jawa Timur ini sontak menggemparkan Sumenep, pasalnya stasiun televisi swasta Trans TV yang berpusat di Jakarta telah menghubunginya untuk hadir di acara ‘Pagi-pagi Ambyar’.

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahul Rahman SH, saat mendampingi pemberangkatan 2 pemuda ini dari Desa Kangayan ke gerbang Sumenep menuju Surabaya dini hari tadi, (21/2/2021) menyampaikan kebanggaannya karena kreatifitasnya telah membawa harum Sumenep. “Kami bangga dengan Udin dan Agung karena mereka berdua telah membawa nama baik Sumenep di aplikasi Tik Tok udean_barabere97 yang telah viral dan diputar sebanyak 36 juta kali oleh warganet. “Ucapnya.

Viralnya konten tik tok dan Youtobe yang menjadikan Viral dengan suguhan joget khas seni anak bangsa itu bahkan juga menjadi magnet bagi warganet yang akhirnya diikuti oleh warganet dalam kesehariannya.

“Kami beserta anggota mengapresiasi dan mengawal pemberangkatan Udin dan Agung dalam penyeberangannya hingga sampai Sumenep, rasa bangga kami terhadap anak muda yang di pergunakan hal hal positif. “Terangnya.

Apresiasi juga datang dari Team 16 Sumenep atas kreasi dan improvisasi anak muda jaman sekarang. “motivasi sehat dan harus di dorong, pasti kita bantu agar lebih maju lagi. Apapun alasannya, 2 pemuda asal Sumenep itu telah mengangkat nama baik wilayah kami. “Ujar Fandari ketua Team 16.

Fandari juga menyebut telah menghubungi kawan-kawan Forum Wartawan Jakarta untuk bisa mendampingi kedatangan 3 pemuda artis Tik Tok asal Sumenep itu sampai selesainya acara di Trans TV.

Baca juga  Ribuan Karung Lumpur Jadi Bahan Urukan Lahan Tanaman Kantor Lurah Pluit

“Semalam kami sudah hubungi FWJ, dan kami yakin kawan-kawan Forum Wartawan Jakarta akan memberikan apresiasi serta dukungannya untuk Udin dan Agung di acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV. “Pungkasnya.

(Riko Siahaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here