Gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Ke Seribu Bagikan Ribuan Masker Gratis

0
411

 

Gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Ke Seribu Bagikan Ribuan Masker Gratis

Jakarta, Gramediapost.com

 

Dalam rangka Gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Tiga Pilar membagikan masker gratis kepada masyarakat Pulau Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa mengatakan, bahwa dalam rangka mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker” untuk mencegah penyebaran dan menekan kasus Covid19 Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama tiga pilar terus membagikan masker gratis.

“Bukan saja membagikan masker secara gratis, sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan pun kami lakukan untuk mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar,” terang AKP Zuhri, Selasa (23/02/2021)

Zuhri menambahkan, bahwa Polres dan tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan Penumpang di Marina Ancol sementara Polsek jajaran dengan Kampung Tangguhnya membagikan di pulau pulau pemukiman bersama tiga pilar kewilayahan.

“Di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol kami membagikan masker bersama tiga pilar, sementara Tim Kampung Tangguh Jaya dan Polsek jajaran di pulau-pulau pemukiman,” ujarnya.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran telah membagikan dua ribu masker dengan rincian Polres dua ratus masker, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing sembilan ratus masker.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  DPC PDIP Kota Jakarta Barat Kembali Gelar Donor Darah & Plasma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here