Warga Pasar Kelapa Dua Dan TPI Cilincing Terima Masker Gratis

0
51

 

Warga Pasar Kelapa Dua Dan TPI Cilincing Terima Masker Gratis

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sebanyak 400 masker dibagikan Kelurahan Cilincing dan Puskesmas Kecamatan Cilincing untuk penjual dan pengunjung pasar Jalan Kelapa Dua dan TPI Cilincing. Dengan pembagian masker gratis ini diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan terus terbangun.

Lurah Cilincing Sugiman mengatakan ada sebanyak 400 masker yang dibagikan kepada warganya.
“Dibagikan secara gratis untuk masyarakat di dua lokasi. Pasar di Jalan Kelapa Dua RW 03 dan TPI Cilincing RW 04,” katanya, Jumat (13/11).

Setelahnya melakukan Promosi Kesehatan Gowes Keliling (Pro Gokil) Kamis (12/11) kemarin, Sugiman menambahkan akhirnya dua lokasi tersebut dijadikan lokasi pembagian masker
“Karena aktivitas masyarakat yang padat di setiap harinya, maka kami bagikan masker gratis disana. Kami tidak mau klaster pasar timbul kembali setelah kita berjuang menjaga klaster keluarga. Ada 400 Masker yang dibagikan gratis untuk penjual dan pengunjung disana,” terangnya.

Dengan apa yang dilakukan hari ini, Sugiman berharap masyarakat mau secara konsisten menjalankan protokol kesehatan COVID-19.
“Ada masker yang bisa digunakan secara bergantian. Dengan masker tersebut diharapkan masyarakat mau menjalankan protokol kesehatan COVID-19. Untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungannya,” tuturnya.
(Sarwini)

Baca juga  ASOSIASI SERIKAT PEKERJA INDONESIA : DIDUGA MEMANFAATKAN DARURAT COVID 19, RAMAYANA LAKUKAN PHK MASSAL DAN SEPIHAK. TIDAK MANUSIAWI DAN TIDAK SAH!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here