Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu Melakukan Uji Laboratorium Sampel Limbah Minyak yang Mencemari Perairan Pulau Pramuka 

0
349

Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu Melakukan Uji Laboratorium Sampel Limbah Minyak yang Mencemari Perairan Pulau Pramuka

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan uji laboratorium sampel limbah minyak yang mencemari perairan Pulau Pramuka (16/10/2020 )

Kata Kasudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu Joko Rianto. “Kita belum mengetahui sumber pencemarannya dari mana. Untuk menyelidikinya, kita lakukan uji lab sampel gumpalan minyaknya ke laboratorim PHE OSES,”ujarnya.

Selanjutnya Joko Riyanto menjelaskan, gumpalan minyak yang berada di areal pantai sudah berhasil dibersihkan, dan hasilnya terkumpul 67 kantong plastik, dengan berat 712 kilogram,” jelasnya.

Sementara itu di hari yang sama Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso mengatakan personilnya bersama satpol pp dan warga sudah bahu membahu membersihkan areal pantai yang tercemar, dan saat ini sudah berhasil dibersihkan.

“Pantai sudah kita bersihkan, dan sekarang sedang ditindaklanjuti oleh Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu terkait sumber pencemaran,” pungkasnya. (Fridris Jimson S)

Baca juga  SEBERAPA ENAK 'KUE' PARIWISATA KAWASAN DANAU TOBA? UENAAK BANGET LOH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here