Rangkul Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah

0
18

 

Rangkul Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan gencar melaksanakan kunjungan dan sambangi tokoh masyarakat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (26/10/2020).

“Kami perintahkan para Kapossubsektor dan Bhabinkamtibmas untuk lebih intens melakukan sambang dan kunjungan ke tokoh masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,”ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa kunjungan yang dilakukan untuk menjalin kemitraan dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban yang kondusif.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama dan diharapkan masyarakat mendukung tugas-tugas Polri,”tambahnya

Diketahui dalam kunjungan ke tokoh masyarakat para Kaposubsektor dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi saat ini.

“Tokoh masyarakat agar tetap waspada terkait adanya berita-berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprovokasi oleh ajakan mengikuti aksi unjuk rasa,”tegas Kapolsek.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Terpilih Sebagai Ketua Dan Sekretaris DPD PIKI DKI Jakarta (2017-2022), Ivanho Semen dan Sandi Situngkir Siap Merevitalisasi PIKI Sebagai Think-Tank Gereja Dan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here