Gerai Baru DIGIMAP Menawarkan Pengalaman Global Pertama untuk Berbelanja Produk Apple di Indonesia

0
15

 

Gerai Baru DIGIMAP Menawarkan Pengalaman Global Pertama untuk Berbelanja Produk Apple di Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

DIGIMAP, Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia, yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah bendera PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), hari ini mengumumkan akan merelokasi gerai di Grand Indonesia Mall dari Skybridge ke East Mall, Lantai 1 pada 21 Oktober 2020 mendatang. Gerai tersebut akan menjadi ‘gerai Apple Premium Reseller berstandar global pertama’ dengan konsep mobile POS yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan untuk berbelanja produk Apple.

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Digimap, PT MAP ZONA ADIPERKASA/DIGIMAP, mengatakan, “Melalui konsep baru DIGIMAP Apple Premium Store, pelanggan akan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir. Gerai ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berinteraksi dengan staf di gerai untuk menyelesaikan pembelian mereka dan menikmati pengalaman berbelanja yang sama seperti berbelanja di Apple store di seluruh dunia.”

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelanggan MAPCLUP yang berbelanja di gerai baru ini, DIGIMAP juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan, pilihan untuk menerima faktur pembelian melalui email sebagai ganti faktur fisik.

Tentang DIGIMAP

DIGIMAP adalah Apple Premium Reseller & Apple Authorized Reseller di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). DIGIMAP adalah ritel pertama Grup untuk produk teknologi. Dengan rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, DIGIMAP menawarkan masyarakat Indonesia destinasi kelas dunia tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit. DIGIMAP mengoperasikan 29 gerai ritel di 5 kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.digimap.co.id.

Baca juga  Uni Eropa Dukung Penguatan Kapasitas dan Inovasi Riset di Indonesia

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

Pada Juni 2020, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 81 kota di Indonesia. Gerai-gerai utama yang dioperasikan oleh MAP antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, dan The FoodHall; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Swarovski, Zara Home dan Sephora; Sports: Sports Station, PlanetSports.Asia, The Athlete’s Foot, Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Paul Bakery, Burger King dan Domino’s Pizza; Kids: Kidz Station, Smiggle dan Lego; Others: Kinokuniya, Digimap dan Alun-Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MAP, kunjungi www.map.co.id.

***
(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here