First Media Hadirkan GMS Channel Channel Rohani Untuk Membawa Kabar Sukacita dan Memberi Pengharapan serta Berkat Kepada Keluarga Indonesia

0
690

First Media Hadirkan GMS Channel
Channel Rohani Untuk Membawa Kabar Sukacita dan Memberi Pengharapan serta Berkat Kepada Keluarga Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

PT Link Net Tbk dengan brand First Media akan merilis GMS Channel yang menayangkan program rohani Kristen, yang dapat diakses mulai 1 November 2020 pada layanan cable TV First Media dalam kualitas HD (channel #389) dan SD (channel #86). GMS Channel merupakan channel TV khusus yang menayangkan program dan kegiatan ibadah Gereja Mawar Sharon di bawah kepemimpinan Pastor Philip Mantofa, dengan jadwal tayang penuh selama 24 jam setiap hari untuk mendukung kebutuhan ibadah keluarga Indonesia.

Pastor Philip Mantofa adalah seorang Pendeta Kristen yang telah memberikan pelayanan di Gereja Mawar Sharon sejak 1998. Hingga kini, Gereja Mawar Sharon mengalami perkembangan pesat dengan 60.000 jemaat, yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sampai ke Asia Tenggara, dan Sydney Australia.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menyampaikan, “Kami merasa senang dan diberkati dapat bekerjasama dengan Gereja Mawar Sharon untuk menayangkan program-program rohani yang diharapkan menjadi berkat bagi pelanggan dan membawa kemuliaan bagi Tuhan. Kerjasama ini kami jalin sejalan dengan komitmen untuk terus menghadirkan konten-konten lokal berkualitas bagi seluruh pelanggan.”

Rasa dan ungkapan yang sama juga turut diutarakan oleh Pastor Philip Mantofa. Ia mengatakan bahwa hubungan kerjasama dengan First Media lahir dalam tuntunan Tuhan untuk maksud dan tujuan yang mulia yaitu agar keselamatan serta pengharapan mencapai setiap hati pemirsanya.

“Sebuah kebanggaan bagi Gereja Mawar Sharon untuk bermitra dengan First Media, perusahaan penyedia layanan cable TV terdepan di Indonesia dalam meluncurkan channel TV khusus bagi berita damai sejahtera. Nantikan lawatan kasih melalui program-program kami di GMS Channel yang akan mulai mengudara awal November mendatang,” ungkapnya.

Baca juga  Sandy Canester – Semoga Cepat Berakhir

Program rohani yang ada di GMS Channel diantaranya program Saat Teduh Bersama Philip Mantofa yaitu program saat indah bersama Tuhan dalam doa dan firman yang dibawakan oleh Pastor Philip Mantofa disertai dengan kesaksian dan doa; Eaglekidz atau program ibadah khusus bagi anak usia mulai 1 hingga 14 tahun; dan Army of God yang ditujukan bagi anak muda; serta A Moment of Worship, program yang menayangkan nyanyian puji-pujian (praise and worship).

Beberapa channel religi yang telah tersedia di layanan cable TV First Media diantaranya untuk Kristen dan Katolik; Light (HD channel #392); Reformed 21 (SD channel #21); Kairos (SD channel #23); EWTN (SD channel #29); TBN Asia (SD channel #61); Shine (SD channel #87), dan untuk Muslim; Citra Muslim (HD channel #410); TV9 (SD channel #44); Al Quran Al Kareem (SD channel #47).

“Kehadiran GMS Channel akan semakin memperkaya program-program rohani dan menambah pilihan channel berkualitas pada layanan kami bagi pelanggan. Kami berharap melalui berbagai program rohani dari channel religi yang dihadirkan, dapat memotivasi seluruh pelanggan untuk lebih dekat dengan Tuhan serta mendukung kegiatan ibadah keluarga Indonesia selama di rumah.” Tutup Marlo Budiman.

***

Tentang Link Net – First Media

PT Link Net Tbk (“Link Net”), didirikan pada tahun 2000, merupakan penyedia layanan via kabel yang terbesar di Indonesia, yang menyediakan layanan televisi berbayar dengan kualitas tinggi, koneksi broadband berkecepatan tinggi, dan komunikasi data untuk pelanggan retail dengan merek “First Media” dan pelanggan korporasi dengan merek “First Media Business”.

Link Net memiliki dan mengoperasikan jaringan kabel Hybrid Fiber Coaxial (“HFC”) & jaringan kabel Fiber-To-The-Home (“FTTH”) yang menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi. Link Net juga mengoperasikan layanan televisi berbayar dengan berkolaborasi dengan PT First Media Television (“FMTV”).

Baca juga  Indonesia International Wedding Festival 2022 Resmi Digelar Secara Offline Menghadirkan Wedding Ideas hingga Paket Honeymoon

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.linknet.co.id, www.firstmedia.com atau https://business.firstmedia.com/.

Tentang GMS Channel

GMS Channel adalah sebuah channel TV khusus bagi berita damai sejahtera, yang mengudara sejak 1 November 2020. Gereja Mawar Sharon di bawah kepemimpinan Pastor Philip Mantofa dengan 60.000 jemaat, 8 regional penggembalaan yang menaungi 84 gereja lokal dan satelit yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sampai ke Asia Tenggara dan Sydney, Australia. Dengan bangga bermitra bersama First Media, layanan cable TV terdepan di Indonesia, Gereja Mawar Sharon meluncurkan saluran ini dengan jadwal tayang penuh selama 24 jam setiap hari agar keselamatan dan pengharapan mencapai setiap hati pemirsanya. Sampai jumpa di udara!

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here