Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghofur Ungkap Kasus Curas

0
2557

Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghofur Ungkap Kasus Curas

 

Jakarta, Gramediapost.com

TERSANGKA BARANG BUKTI CURAS

1.  PERKARA  :Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan sebagaimana di maksud dalam Pasal 365 Ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 9 ( semblian ) tahun.

2. TEMPAT KEJADIAN : Parkir Faye Hotel Lantai 8 Gedung LTC Glodok Jl Hayam Wuruk Kel. Mangga Besar Kec, Tamansari Jakarta Barat.

3. WAKTU KEJADIAN :Hari Mlnggu, Tanggal 08 Maret 2020 sekira pukul 22,30 WIB

4. SAKSI- SAKSI : 1. TDP. 55 Tahun, Budha. Swasta ( KORBAN)
2. NS, 39 Tahun, Islam, Security
3. NK, 23 Tahun, Islam. Security 4. SH,
4. SH, 30 Tahun, Islam. Security
5. TERSANGKA   : MN. 40 Tahun, Islam, WNA, Tidak Kerja
6. BARANG BUKTI : 1( satu ) Unit Mobil Toyota Kijang
Innova Warna Silver Metalik No. Pol H 9141 FS dan 1 Buah Kunci Mobil.
7. AKIBAT YANG DI DERITA : Mobil Toyota Kijang Rusak Berat
8. MODUS OPERANDI : Memukul korban kemudian merampas kunci dan membawa lari mobil.
9. KRONOLOGIS KEJADIAN : Pada Hari Minggu Tanggal 8 Maret 2020 sekira pukul 22.30 WIB di Area Parkir Fave Hotel Lantai 8 Gedung LTC Glodok Jl. Hayam Wuruk Kel. Mangga Besar Kec. Tamansari Jakarat Barat telah terjadi Pencurian disertai dengan Kekerasan yang dilakukan oleh pelaku mengaku bernama MN dengan korban Sdr. TDP.
Kejadian berawal saat korban sedang memasukkan barang-barang ke mobil tiba-tiba datang pelaku mengucapkan salam… “Assalamualaikum dan dijawab oleh korban… Waalaikumsalam..’. Pelaku juga sempat berkata minta “makan..makan..”, sesaat kemudian pelaku memukul mulut korban yg mengakibatkan luka dan berdarah, lalu pelaku merampas kunci mobil yang berada ditangan kanan korban. Korban sempat melawan namun pelaku berhasil masuk kedalam mobil dan Iangsung tancap gas dengan kecepatan tinggi ke arah keluar/turun. Hal tersebut dilihat oleh saksi SH yg saat itu sedang tugas jaga sendirian. Lalu oleh korban dan saksi dikejar namun tidak berhasil, lalu saksi menginformasikan ke teman-temen security Iainnya untuk bersiap-siap di pintu keluar, hingga akhimya pelaku dan barang bukti berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Metro Tamansari dan dibantu oleh Security setelah pelaku menabrak pembatas jalan/reling tangga hingga mobii terjungkir balik dl pelataran Gedung LTC Glodok. Saat ini perkara ditangani oleh Polsek Metro Tamansari guna penyidikan lebih lanjut.
( RINA )

Baca juga  Ikatan Arsitek Indonesia Bantu Rekontruksi Bangunan Sehat dan Tahan Gempa di Cianjur dan Semeru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here