Charles Honoris Rayakan Imlek Bersama Konstituennya

0
539

Charles Honoris Rayakan Imlek Bersama Konstituennya

Jakarta, Gramediapost.com

Ratusan konstituen Charles Honoris memadati halaman dan Jalan Ongkir Raya, Pluit, Minggu (26/01/2020).
Kegembiraan dan sukacita tergambar dari wajah para pendukung yang memenangkan Charles Honoris sehingga kembali duduk di parlemen DPR RI.

Dalam kesempatan sambutan Charles Honoris menyatakan, “Saya menghaturkan terima kasih atas kehadiran dan ucapan selamat hari raya Imlek bagi saya dan keluarga, semoga di tahun tikus logam membawa rejeki bagi kita semua,” ungkapnya.

Tak lupa pekik salam perjuangan kemerdekaan disampaikan diawal dan akhir sambutannua yang disambut dengan hadiran dengan bersemangat.
Para konstituen berterima kasih karena ternyata Charles Honoris tidak lupa pada mereka setelah sekian lama berjuang sejak pileg dan pilpres kembali dan menghantarkan partai banteng moncong putih kembali memguasai pemerintahan.

Acara diisi dengan hiburan dan makan prasmanan bersama. Tempat yang dipaadati hadirin itu penuh dengan nuansa merah-merah. Memberi semangat memasuki tahun 2020 yang penuh harapan. Dan angpao dari Charles Honoris pada kesempatan perayaan Imlek menjadi harapan konstituen yang hadir. (Johan Sopaheluwakan/Suleman)

Baca juga  Mantap, Polres Kepulauan Seribu Sudah 100% Menyalurkan Dana BTPKLW ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here