Kirim 100 Pemuda, Sekko Ingin Kontingen Jakut Tetap Berprestasi

0
34

Jakarta, Gramediapost.com

 

100 orang Pemuda Jakarta Utara akan melaksanakan Jambore Pemuda Daerah Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Keberangkatan mereka dilepaskan oleh Sekretaris Kota Desi Putra.

Sekretaris Kota Desi Putra mengatakan jika mereka akan berkumpul di Balai Kota untuk selanjutnya menuju Daerah Puncak Jawa Barat.
“Dalam Jambore ini bukan sekadar ajang pertemuan kaum muda saja, namun media mengasah diri menjadi pemimpin masa depan,” katanya di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (22/08/2019).

Untuk Jakarta Utara sendiri, Desi menerangkan jika Ada sekitar 100 orang Pemuda yang berpartisipasi dalam Jambore tersebut.
“Ada 100 orang yang ikut, salah satunya penyandang disabilitas. Adanya disabilitas yang ikut karena Kita ingin semua Pemuda di Jakarta Utara mempunyai kesempatan yang sama. Untuk tahun depan akan akan terus Kita Tingkatkan keikutsertaannya,” tambahnya.

Seandainya disana akan ada perlombaan, Desi sudah menginstruksikan Kontingen Jakarta Utara itu harus selalu keluar menjadi juara.
“Jakarta Utara itu harus selalu nomor satu. Kalau dalam kegiatan tersebut ada yang diperlombakan harus juara pertama,” tuturnya.

Selain dipersiapkan untuk menjadi Pemuda Pemuda berprestasi, ajang tahunan ini juga dijadikan sebagai pembekalan generasi pelestari kebudayaan Betawi. (Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  POLEMIK RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL, PP GMKI: NEGARA HARUS BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here