Pertama Di Jakut, Kel RBS Miliki Gerai PKT

0
36

Jakarta, Gramediapost.com

 

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau meresmikan Gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) di Kantor Lurah Rawa Badak Selatan (RBS), Kecamatan Koja, Kamis (22/08/2019). Gerai PKT RBS adalah yang pertama kali berdiri di wilayah Jakarta Utara.

Selain Gerai PKT, Wali Kota didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto, Camat Koja, Ade Himawan, Lurah RBS, Suhaena dan Ketua Forum RT/RW DKI Jakarta, Irsyad juga meresmikan pembangunan lapangan badminton dan Musholla Al Irsyad di area belakang Kantor Lurah RBS yang dibangun dengan swadaya masyarakat.

“Saya apresiasi dengan inovasi yang bisa terealisasi dan didukung oleh masyarakat setempat. Disini lengkap ada Gerai PKT, lapangan bulutangkis dan musholla. Manfaatkan itu semua dengan sebaik-baiknya,” ungkap Syamsuddin Lologau.

Sedangkan Lurah RBS, Suhaena mengatakan akan terus berusaha menggerakan masyarakat agar mau bergabung dengan program kewirausahaan. “Baru Kelurahan RBS yang memiliki Gerai PKT di Jakarta Utara. Semoga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan minat berwirausaha bagi warga setempat,” tuturnya. (Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Cornerstone Initiative 3: Christ-centered Leadership, Hal Mendasar yang Paling Penting dalam Kepemimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here