Dirjen Bina Pemerintah Desa Kemendagri Nata Irawan Buka Bimtek Khusus Percepatan Penataan Kewenangan Desa Kabupaten Sigi

0
1333

 

Bupati Kabupaten Sigi, Mohammad Irwan

Jakarta, Gramediapost.com

Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa Kemendagri Nata Irawan membuka kegiatan Bimbingan Teknis Khusus Percepatan Penataan Kewenangan Desa bagi Aparatur Daerah dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sigi Provinsi Sulteng, di Hotel Marc, Pasar Baru, Jakarta. (10/7/19).

Dalam kata sambutannya, Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa Kemendagri Nata Irawan menyatakan,” Pemerintah berkomitmen meminimalisir penyimpangan dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan desa.”

Sementara itu, Bupati Kabupaten Sigi, Mohammad Irwan, S.Sos. M.Si. menyampaikan, “Dengan digelarnya Bimbingan Teknis ini diharapkan dapat menjawab berbagai permasalahan yang ada dan meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam pengelolaan keuangan desa. Namun, yang paling penting adalah para aparat desa dan pemerintahan daerah bisa mewujudkan akuntabilitas pengelolaan keuangan desa.”

Kegiatan Bimbingan Teknis Khusus Percepatan Penataan Kewenangan Desa bagi Aparatur Daerah dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sigi Provinsi Sulteng Gelombang I ini diikuti oleh semua kepala desa dari kabupaten Sigi.

(Hotben)

 

Baca juga  Kapolda Sumut Lantik 5 Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here