Anggota DPRK Bireuen Pelajari Sistem Perizinan dan Penanganan Pangan di Jakut

0
40

Jakarta, Gramediapost.com

 

Rombongan anggota Komisi A dan B Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Provinsi Aceh melakukan kunjungan kerja ke lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Utara, Manson Sinaga menerima kunjungan rombongan anggota DPRK Bireuen di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (11/7).

“Jakarta Utara mendapatkan kunjungan kehormatan dari jajaran DPRK Bireuen yang ingin mempelajari terkait pelayanan perizinan yang dikelola PTSP dan program ketahanan pangan,” terang Manson Sinaga didampingi Kasudin KPKP Jakarta Utara, Rita Nirmala, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Darmawan dan jajaran lainnya.

Ia mengatakan, setiap kabupaten atau kota memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. “Pertemuan ini bisa saling bertukar informasi tentang daerahnya sekaligus silaturahmi. Semoga informasi yang sudah kita sampaikan bisa diterapkan sehingga ada pembaharuan di Kabupaten Bireuen,” tuturnya.

Sedangkan Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah menerima kunjungan kerja ini dengan sangat baik.

“Kami sangat terharu karena telah diterima dengan baik disini. Kemudian berbagai informasi tentang penerapan sistem perizinan online, penanganan pangan dan sebagainya telah kami dapatkan. Di Kabupaten Bireun masih menerapkan sistem manual, kami harap bisa segera mengikuti Jakarta yang sudah menggunakan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,” ujar Ridwan.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Ijin Edar Daclastavir Telah Disetujui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here