KEPALA SUKU DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP KOTA

0
95

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu, 16 Januari 2019 mengadakan Rapat di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Jalan Logistik No. 2 Kel. Tugu Selatan Kec. Koja Jakarta Utara bersama organisasi masyarakat dan profesi seperti : PKK, Jaringan Anak Nusantara, Forum Silaturahmi Pers – Jurnalis Bela Negara, Forum Taman Bacaan Masyarakat, P2RPTRA dan Dapur Sastra serta Yayasan Pulung Pinasti.

Semua organisasi tersebut dalam kegiatan yang akan diselenggarakan merekrut masyarakat yang ada di Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dalam rapat Penyusunan Agenda Kerja tersebut Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara Drs. Bambang Chidir, M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Kearsipan Endang Wastiati, M.Si dan Ahmad Sofyan Staf Seksi Kearsipan.

Dalam pemaparannya dalam pertemuan tersebut Drs. Bambang Chidir, M.Si menyampaikan : “Kegiatan yang akan dilangsungkan setahun ke depan ini akan diserahkan kepada masyarakat meski payung hukum belum tegas tetapi diharapkan kegiatan tersebut boleh dilaksanakan secara maksimal, baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan ini  MoU antara masyarakat dengan Gubernur Propinsi DKI Jakarta dan nantinya dilanjutkan dengan Surat Perintah Kerja yang yang dikeluarkan oleh Sudin,”ungkapnya

Semua kegiatan yang dilakukan berawal dari konsep pemahaman buku sebagai sumber ilmu pengetahuan yang dapat diterapkan atau diaplilasikan di berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat yang pada akhirnya dapat menambah dan meningkatkan keterampilan serta memberikan kesejahteraan karena ada peluang usaha atau kewirausahaan bagi masyarakat pada umumnya. Semoga.

(Johan Sopaheluwakan/Warman Rusmani)

Baca juga  Komnas Perempuan: Sahkan RUU Penghapusan Tindak Pidana Kekerasan Seksual yang Memuat Perlindungan Bagi Korban dan Pemidanaan terhadap Pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here