PT. Jasindo Beri Bantuan Beasiswa Tebus Ijazah Bagi Pelajar Tidak Mampu

0
111

Ket. Foto utama: Penyerahan ijazah pelajar SMK Darussalam, bantuan dari PT. Jasindo

Penyerahan bantuan dihadiri langsung oleh TIM TJSL PT. Jasindo, Amanda Cempaka

PT. Jasindo Beri Bantuan Beasiswa Tebus Ijazah Bagi Pelajar Tidak Mampu

Tangerang Selatan, 18 Mei 2024

PT Asuransi Jasa Indonesia atau lebih dikenal dengan Asuransi Jasindo, yang tergabung dalam Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yaitu Indonesia Financial Group (IFG) melaksanakan Program Tebus Ijazah dimana program ini merupakan bentuk implementasi dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) No. 4: Pendidikan Berkualitas.

Dalam pelaksanaannya, Asuransi Jasindo bekerjasama dengan Gerakan Kepemudaan, Komunitas Aksi Pemuda Nusantara (APRA) dimana para penerima bantuan pendidikan ini merupakan lulusan SMA/sederajat di wilayah Tangerang Selatan.

“Dengan adanya Program Tebus Ijazah, saya berharap para penerima bantuan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ataupun ijazah ini dapat mereka manfaatkan untuk memperoleh pekerjaan yang lebih layak.” jelas Agustina Dwi Handayani, yang dipertemukan dengan Asuransi Jasindo melalui Program Rumah Perubahan sebagai Inspiring Leader yang juga salah satu peserta Fellow Lead Bakrie Center Foundation 2018 dan telah bergabung menjadi relawan aktif di beberapa komunitas, salah satunya Aksi Pemuda Nusantara (APRA).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Firman Yugirahadi, Head of TJSL Asuransi Jasindo,”Kami berharap Program Tebus Ijazah ini dapat berkelanjutan, tidak one time only, agar penerima manfaat semakin banyak dan nantinya mereka dapat meningkatkan kualitas hidup dirinya sendiri, keluarganya, serta dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya”, tutupnya.

Baca juga  EIGER Adventure dan Lazada Indonesia Perkuat Komitmen Keberlanjutan untuk Keseluruhan Pengalaman Berbelanja Ramah Lingkungan demi Jaga Kelestarian Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here