Kun Wardana Abyoto menghadiri acara Halal bihalal Taman Iskandar Muda (Jakarta) di BUPERTA Cibubur 23/05/2024.

0
62

                                                       

Kun Wardana Abyoto menghadiri acara Halal bihalal Taman Iskandar Muda (Jakarta) di BUPERTA Cibubur 23/05/2024.

                                                       Jakarta - 23-05-20224

Taman Iskandar Muda (Jakarta) mengadakan Halal Bihalal untuk seluruh Masyarakat Aceh bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka (BUPERTA) Cibubur (23/05)

Acara ini dihadiri oleh PJ Gubernur Aceh, IKATRIA, AGGARA, Abdullah Puteh serta tokoh politik putra Aceh yang menjadi Anggota DPR RI serta masyarakat Aceh yang ada disejabotabek maupun yang datang dari Aceh .

Rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai Kun Wardana Abyoto selaku Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2024 yang hadir diacara ini menjelaskan bahwa dirinya melihat bahwa acara ini sangat baik untuk bisa mempererat tali persaudaraan, khususnya masyarakat Aceh yang berada di Jakarta. Ini sebagai bentuk ukhuwah yang merepresentasikan khususnya masyarakat Aceh. Umat Islam bersatu dan saling bersilaturahmi. Ini bisa memperkuat pemikiran-pemikiran kedepan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya Aceh. Saya lihat ini suatu contoh dan model yang bisa diteladani. Acara hari ini dihadiri sekitar sepuluh ribu undangan dan terlihat luar biasa antusiasnya masyarakat Aceh datang diacara ini.

Kun Wardana Abyoto menambahkan dengan adanya peran pedagang UMKM saat ini yaitu
UMKM ini sebagai tulang punggung ekonomi dan saya melihat saat ini kecenderungan UMKM semakin lama semakin meningkat jumlahnya

Selanjutnya Kita perlu mendorong agar masyarakat bukan hanya bekerja di suatu perusahaan saja, tetapi memiliki jiwa-jiwa pengusaha sehingga mereka bisa lebih produktif dan juga bisa memakmurkan masyarakat yang ada. Saya lihat banyak sekali yang sangat semangat untuk itu dan ujung-ujungnya adalah dari kita, untuk kita dan oleh kita. Kalau kita bisa sama-sama membeli di UMKM ini maka perekonomian mereka akan maju, ujar Kun Wardana .
Karena persatuan kita itu sangatlah penting.

Baca juga  Jaga Laut Bersih, Sat Polairud Polres Kep Seribu Rutin Ambil Sampah Di Laut

“Harapan kami untuk Masyarakat Aceh yang pertama dapat selalu meningkatkan terus kekuatan Ukhuwah dan juga keteladanan yang mana model ini bisa disampaikan untuk masyarakat lain dan tentunya kita ingin mengintegrasikan itu semua menjadi suatu kesatuan NKRI,” harapan Kun Wardana.

Diwaktu dan tempat yang bersamaan
Ramadhan Jamil selaku Ketua Masyarakat Kota Langsa menyampaikan bahwa masyarakat Aceh bukan tidak mengundang kandidat yang lain dalam acara halal bihalal ini namun berhubung belum munculnya kandidat kandidat lainnya maka diantaranya kita mengundang salah satu kandidat Bacawagub DKI Jakarta yaitu Pak Kun yang juga sahabat saya, UcapNya

Insya Allah dengan acara ini kita akan mendorong Masyarakat Aceh yang ada di Jakarta untuk membantu perjuangan Kun Wardana Abyoto memenangkan Pilkada DKI Jakarta, tutup Ramadhani yang saat ini menjabat sebagai ketua masyarakat kota Langsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here