Luar Biasa. 1200 Organ Relawan Prabowo-Gibran Akan Berikan 1000  Paket Santunan Anak Yatim untuk Merayakan Kemenangan Paslon 02

0
86

Luar Biasa. 1200 Organ Relawan Prabowo-Gibran Akan Berikan 1000  Paket Santunan Anak Yatim untuk Merayakan Kemenangan Paslon 02

Jakarta, Gramediapost.com

– Jelang pengumuman hasil Pilpres 2024 dari KPU perwakilan relawan dan pelaku UMKM pendukung pasangan calon nomor urut dua Prabowo-Gibran
menghadiri rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran yang bertempat di Wisma Isman Jalan Cik Ditiro No. 34 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Acara rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran ini merupakan gagasan dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran dan Haidar Alwi Institute (HAI).

R. Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab Utama dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran sekaligus Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI) menyatakan, pertemuan membicarakan dan mempersiapkan kepanitiaan acara syukuran merayakan kemenangan Prabowo-Gibran pada tanggal 20 Maret 2024 bertepatan dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 oleh KPU.

“Sekitar 1200 organ relawan dan UMKM pendukung Prabowo-Gibran ikut hadir dalam rapat akbar sore ini yang merupakan persiapan untuk acara tasyakuran yang Insya Allah kita adakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Perkiraan kita 25 ribu relawan dan UMKM akan datang ke acara tasyakuran yang dimulai tepat pukul 14.00 Wib hingga selesai,” kata Haidar kepada awak media di Wisma Isman, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024)..

Dia menjelaskan, para relawan akan mendampingi Prabowo-Gibran dengan santunan 1 juta anak yatim untuk menjaga mereka karena kekuatan doa anak yatim menjadi kekuatan demi kesuksesan bagi keduanya. Selain itu, Haidar menambahkan, ciri khas dari gerakan para relawan yang dipimpinnya adalah lintas agama.

“Jadi tidak serta merta kita bersyukur saja tapi kita adakan santunan untuk 1000 anak yatim. Jadi tidak ada mayoritas atau minoritas, di acara itu doanya dari banyak agama bila perlu kita tambah dengan doa dari Sunda Wiwitan, ada Kejawen karena Indonesia itu beragam banget tidak ada kata-kata mayoritas tidak ada kata-kata minoritas. Kita sama-sama membangun negara kita dukung Prabowo-Gibran sampai selesai sampai sukses,” ujar Haidar.

Baca juga  GRAISENA (Yayasan Gerakan Indonesia Sadar Bencana) Mengajak Masyarakat Peduli Kebutuhan Dasar Pasien Corona

“Kita berharap tidak terjadi apa-apa dikemudian hari kalau protes-protes kecil itu biasa kalau yang kalah cari-cari kesalahan itu biasa tapi yang penting Insya Allah aman sampai pelantikan 20 Oktober dan seterusnya. Kalau bertarung nanti di 2029 bertarung lagi karena kita dukung semua jadi seluruh relawan yang ada disini yaitu 1200 relawan dan pelaku UMKM untuk mendukung full Prabowo-Gibran tanpa reserve tanpa ada apapun kita kompak Saya sudah janji kalau ada apa-apa dikemudian hari saya ditelepon mudah-mudahan saya bisa membantu teman-teman seluruh relawan ini, 1200 relawan dan UMKM ini mudah-mudahan saya diberi kesehatan untuk bisa saling membantu teman-teman relawan disini. Sekali lagi tidak ada kata-kata mayoritas dan minoritas yang ada rakyat Indonesia bangsa Indonesia bersama-sama membangun Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Haidar menjelaskan.

Sementara Ketua Panitia Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Jeff Maestra menambahkan acara syukuran akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2024 berlokasi di Tennis Indoor Senayan dari Pukul 14.00 Wib sampai selesai yang rencananya diikuti dan didukung oleh lebih kurang 400 organ relawan Prabowo-Gibran dan 600 UMKM serta 700 organ relawan dari aliansi relawan Jokowi.

“Nanti ada sekitar lebih kurang 1200 organ relawan yang bergabung dalam acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 di Tennis Indoor Senayan. Kapasitas Tennis Indoor Senayan sendiri bisa menampung 25 ribu orang massa relawan. Jadi massa 25 ribu orang itu kita bagi-bagi dan kita batasi dan alokasi setiap organ bisa berapa banyak massa relawan supaya mencegah pada acara nanti massa tidak membludak,” kata Jeff Maestra.

Menurut Jeff Maestra, run down acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran akan diisi dengan tari-tarian budaya, religi, dan orasi termasuk pengumuman resmi Pilpres 2024 dari KPU.

Baca juga  Ramadhan Barokah, Takjil Buka Puasa Dibagikan Polsek Kep Seribu Utara Ke Warga

“Tepat pukul 14.00 -17.00 itu akan diadakan acara tarian budaya, doa dan religi kemudian orasi dari Pak Haidar Alwi dan sambutan dari panitia. Jam 18.00 Wib kita adakan buka puasa bersama, jadi dari jam 18.00 Wib kita sambil menunggu pengumuman resmi Pilpres 2024 dari KPU sambil diiringi musik bertema rohani atau religi. Pada pukul 19.30 Wib ada santunan 1000 anak yatim. Selain organ relawan dan UMKM kita juga mengundang TKN Prabowo-Gibran, termasuk Prabowo-Gibran juga kita undang untuk hadir ke tengah-tengah relawan untuk menyapa para relawannya. Kita berharap Pak Prabowo dan Mas Gibran hadir ke acara nanti,” pungkas Jeff Maestra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here