Aldis Sandhika, S H. ( Ketua DPC AAI Bandung) Hadiri Rapimnas & Rakernas AAI 2023

0
225

Aldis Sandhika, S H. ( Ketua DPC AAI Bandung) Hadiri Rapimnas & Rakernas AAI 2023

Jakarta, Gramediapost.com

 

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) menggelar rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tema Merajut Kembali Kemesraan AAI Demi Tegaknya Organisasi Advokat Modern Penjaga Negara Hukum, di Hotel Arya Duta, Senin (11/12/2023).

Ketua Panitia Rapimnas Sexio Yuni Noor Sidqy, S.H., M.H., menjelaskan AAI secara organisasi dan sejarah tercatat sebagai organisasi profesi advokat yang sudah sangat matang di Indonesia dan kedepannya akan naik tingkat dan modern.

“Jadi kedepannya AAI keanggotannya tidak lagi cuma berbasis anggota saja namun berbasis data yang up to date,” katanya Sexio.

Di tempat yang sama, Ketua DPC AAI Bandung Aldis Sandhika menyampaikan harapannya mengenai program kerja yang sempat dibahas dalam Rapimnas AAI.

“Harapannya mengenai program kerja mudah-mudahan bisa lebih sentralisasi dengan DPC, DPC seluruh Indonesia. Karena terkait itu di periode sebelumnya memang belum tertata dengan rapi, jadi mudah-mudahan dengan diperiode ketua umum Arman Hanis dan sekjen boby bisa lebih rapi.

“Terkait rekonsiliasi di DPP kami menyerahkan kepada ketum dan jajarannya, namun ditingkat DPC karena memiliki treatment yang berbeda kami menyarankan bisa dikembalikan ke DPC masing-masing”.

“Kami akui adanya penundaan Munas lalu di kota kami yaitu Bandung, saatnya kami perbaiki dan klarifikasi mengenai tertundanya Munas”.

“Kepada seluruh anggota AAI sekota Bandung mari tunjukkan ke AAI nya karena motto AAI dari dulu adalah kemesraan, dan jaga marwah nama baik AAI.

Baca juga  Tingkatkan Pertumbuhan Sektor Pelumas Retail, Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd Gandeng Iyara Energy Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here