Pengusaha & Politisi Hj. Melani Leimena Suharli Terima Penghargaan AWEN AWARD 2023: Pengusaha Muda Perlu Miliki Daya Juang, Inovatif dan Tingkatkan Knowledge Digital

0
297

 

Pengusaha & Politisi Hj. Melani Leimena Suharli Terima Penghargaan AWEN AWARD 2023: Pengusaha Muda Perlu Miliki Daya Juang, Inovatif dan Tingkatkan Knowledge Digital

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pengusaha Wanita Indonesia yang juga seorang politisi, Hj. Melani Leimena Suharli menerima penghargaan AWEN AWARD 2023 kategori Oustanding yang diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah.

Penyerahan penghargaan tersebut diadakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Sabtu (2/9/2023) malam.

“Kita tetap semangat dan tetap berkarya untuk memajukan bangsa dan negara,” ujarnya seusai acara AWEN AWARD 2023.

Menurut pengusaha yang juga politisi kelahiran Jakarta, 27 Januari 1951 ini, menjadi seorang pengusaha sukses diperlukan semangat dan mental yang kuat, serta daya juang yang tinggi.

“Setiap dapat award harus tetap berkarya demi kemajuan bangsa dan negara. Saya berharap makin banyak perempuan Indonesia yang tidak takut terjun ke bidang usaha menjadi Enterpreneur. Baik itu menjadi pengusaha kecil, menengah dan besar,” tuturnya.

Menjadi pengusaha pun, seperti yang dikatakan oleh Melani bahwa kesuksesan pasti dilalui dengan dengan kesulitan, hambatan dan tantangan.

“Jadi jangan cepat putus asa, tetap berkaya kalo gagal coba lagi begitu seterusnya tapi kita harus menciptakan inovasi-inovasi, tetap harus menjalin komunikasi dan membangun jaringan (network) dan tentunya meningkatkan digitaliasi karena sekarang eranya digital,” tutup wanita yang pernah menjadi Wakil Ketua MPRI antara 2009 – 2014 ini.

Baca juga  Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat Pengabdian Anggotanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here