Sambangi Pengelola Homestay, Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Sitkamtibmas

0
208

Sambangi Pengelola Homestay, Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Sitkamtibmas

Jakarta, Gramediapost.com

Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja, Setiap hari, Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan kegiatan sambang di wilayah Kepulauan Seribu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. hari ini, Aipda Doni Agusman melaksanakan sambang terhadap warga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Kamis (15/12/2022).

Sasaran sambang yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu kali ini menuju ke pemilik atau pengelola homestay yang ada di Pulau Kelapa.

“Sudah wajib hukumnya Sat Samapta melakukan sambang kepada warga dan kali ini saya menyasar warga pengelola homestay”, ujar Doni.

“Saat sambang ini saya melakukan wawancara dengan pengelola homestay dengan tujuan untuk mengetahui kondisi keamanan dilingkungan homestay, agar jika ada wisatawan yang menginap di homestay tersebut merasa aman dan nyaman”. tutupnya.

Doni menambahkan bahwa dirinya juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengelola homestay untuk selalu berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas wilayah Pulau Kelapa agar tetap aman dan kondusif.

“Ya, kami pun menghimbau dan mengajak pengelola homestay untuk berperan dalam menjaga sitkamtibmas Pulau Kelapa agar tetap aman dan kondusif”. Jelasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Hari Ini, Polres Kepulauan Seribu Himbau dan Bagikan 1.600 ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here