Sambang saat Patroli Malam, Berikan Imbauan Kamtibmas pada Warga

0
262

Sambang saat Patroli Malam, Berikan Imbauan Kamtibmas pada Warga

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (14/10/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Edi Purwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

“Pelaksanaan kegiatan patroli malam kami laksanakan guna memantau perkembangan situasi kamtibmas dengan patroli jalan kaki bergandengan dengan Bapak-bapak Satpol PP maupun Damkar,” ujar Edi.

“Pelaksanaan patroli malam dilaksanakan oleh anggota yang terploting di masing-masing Polsubsektor yang ada di pulau berpenduduk dengan menyambangi masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas,” jelasnya.

Edi berharap kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dapat menjaga situasi Kamtibmas kewilayahan Kepulauan Seribu Selaran tetap kondusif.

“Kami harap dengan berpatroli malam dapat menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif serta nyaman bagi masyarakat” tambahnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Persatuan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) Mengecam Aksi Penutupan Paksa dan Penyegelan Masjid Ahmadiyah oleh Pemkot Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here