Police Goes to School, Pak Bhabin Ajak Siswa Siswi Lakukan Aktivitas Positif dan Bermanfaat

0
277

Police Goes to School, Pak Bhabin Ajak Siswa Siswi Lakukan Aktivitas Positif dan Bermanfaat

Jakarta, Gramediapost.com

Melalui anggota Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Tulus Nugroho Hidayat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 288 Jakarta, Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (07/08/2022).

Tulus mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School dilaksanakan untuk menghapus jarak antara Polri dengan masysrakat khususnya adik-adik siswa siswi SMPN 288.

“Police goes to School kami laksanakan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada adik-adik siswa siswi SMPN 288 Jakarta, Pulau Lancang,” ujar Tulus.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang bekerjasama dengan guru bidang Kesiswaan dalam memberikan materi terkait dengan perilaku menyimpang dan kenakalan remaja.

Tulus menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan siswi SMPN 288 Jakarta untuk menghindari segala bentuk perilaku menyimpang maupun kenakalan remaja yang dapat menjangkiti jiwa-jiwa muda.

“Selaku Bhabinkamtibmas, kami berpesan kepada adik-adik semua untuk menghindari dan menjauhi perilaku menyimpang dan segala bentuk kenakalan remaja,” ucap tulus.

“Kenalan remaja biasanya riskan dilakukan pada individu yang masuk dalam kategori remaja seperti adik-adik, maka diharapkan adik-adik semua dspat melaksanakan aktivitas yang positif dan bermanfaat bagi kehidupan adik-adik.” Jelss Tulus.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Eks Karyawan Merpati Mengadakan Sarasehan Tentang Surat Pengakuan Utang PT. Merpati Nusantara Airlines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here