Sebuah Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Polsek kep. Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam

0
311

Sebuah Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Polsek kep. Seribu Selatan Laksanakan Patroli Malam

Jakarta, Gramediapost.com

Malam hari sering kali menjadi waktu yang rawan terhadap munculnya potensi gangguan. Sebagai upaya pencegahan, Polres Kepulauan Seribu lewat jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan patroli malam rutin, Selasa (06/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardoni mengatakan bahwa patroli dilaksanakan dengan patroli jalan kaki dan memantau perkembangan situasi kewilayahan.

“Malam ini kami seluruh personil yang tersebar di pulau-pulau penduduk di Kepulauan Seribu Selatan serentak melaksanakan patroli malam guna memantau perkembangan situasi kewilayahan,” ujar Wisnu.

Wisnu menambahkan bahwa, anggota juga menyambangi masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas luar rumah di malam hari dan membagikan masker gratis.

“Sambang juga dilakukan oleh anggota apabila terdapat warga yang masih berada di luar selanjutnya diberikan kepada masyarakat tersebut masker gratis,” tambahnya.

“Kami berharap, kegiatan ini mampu mewujudkan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang aman, nyaman, dan sehat.” Tandasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  NOORE Sport Hijab Menerima Pendanaan dari Hypefast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here