Police Goes to School Ajak Siwa Terapkan PHBD di Kehidupan Sehari-Hari

0
291

Police Goes to School Ajak Siwa Terapkan PHBD di Kehidupan Sehari-Hari

Jakarta, Gramediapost.com

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Andhika Fajar, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 03 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (14/09/2022).

Dalam pertemuannya dengan para siswa, Andika menyampaikan bahwa pentingnya untuk menerapkan PHBS dalam kehidupan sehari-hari apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ini penting diaplikasikan oleh adik-adik sekalian apalagi di masa pandemi saat ini.,” ujar Andhika.

Andhika mengatakan, perilaku hidup bersih dan sehat jika diterapkan di dalam kehidupan akan bermanfaat banyak bagi diri pribadi.

“Penerapan PHBS dalan kehidupan sehari-hari sangat bermanfaat bagi seorang individu. Tak hanya membiasakan hidup bersih, kesehatan juga pasti akan terjaga.” jelas Andhika.

Pada momen Police Goes to School tersebut, Andhika mengabadikan momen kebersamaan dengan para siswa SDN 03 Pulau Tidung untuk berfoto bersama.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Gelaran Vaksinasi Booster Merdeka, Polsek Kep Seribu Utara Beri Pelayanan ke Warga Peserta Vaksin Secara Door to Door

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here