Pelayanan Prima, Patroli Malam dilaksanakan Setiap Hari di Kepulauan Seribu Utara

0
268

Pelayanan Prima, Patroli Malam dilaksanakan Setiap Hari di Kepulauan Seribu Utara

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Rabu (14/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan patroli jalan kaki untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

“Patroli malam ini kami fokuskan dengan patroli dialogis berjalan kaki guna memantau perkembangan situasi di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” ujar Didik.

Didik menambahkan bahwa pihaknya juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat sebagai cara membiasakan masyarakat untuk menggunakan masker setiap saat.

“Kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan masker setiap saat,” tambahnya.

“Semoga kegiatan ini mampu mewujudkan situasi aman dan kondusif sehingga masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Seribu Utara merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.” Pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Hadir dalam Acara HIPMI, Dirut Jakarta Experience Board Dorong Para Pengusaha Muda untuk Saling Berkolaborasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here