Patroli Malam, Sambang Humanis Kepada Warga Pastikan Sitkamtibmas Kondusif

0
290

Patroli Malam, Sambang Humanis Kepada Warga Pastikan Sitkamtibmas Kondusif

Jakarta, Gramediapost.com

Lewat jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiaran patroli malam. Pun hari ini, kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Junat (02/09/2022)

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malan saat ini difokuskan untuk menyambangi tempat-tempat yang biasa dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul.

“Patroli malam hari ini difokuskan agar anggora menyambangi tempat-tempat yang sering digunakan warga untuk berkumpul,” ujar Wisnu.

“Potensi gangguan bisa saja muncul di tempat yang ramai, untuk itu dengan adanya patroli malam yang dilaksanakan personil mampu mencegah ,” tambahnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa personil patroli malam saat mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan judi saat sedsng berkumpul.

“Personil patroli malam terus memberikan imbauan kepada, masyarakat yang sedang nongkrong agar tidak berjudi. Jika ditemukan petugas akan segera ditindaklanjuti secara hukum.” Jelasnya.

“Kami berharap kegiatan ini mampu menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Selatan yang aman dan kondusif.” Pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Waketum Prawiro Nusantara Jaya Jerry Lumele  dan Posko Prawiro di Jatinegara 149 Siap Memenangkan Prabowo Jadi Presiden 2024- 2029 dengan Kampanye Santun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here