Kapolsek : Generasi Penerus Bangsa yang Peduli Sesama akan Lahir di Masa Depan

0
317

Kapolsek : Generasi Penerus Bangsa yang Peduli Sesama akan Lahir di Masa Depan

Jakarta, Gramediapost.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. membagikan bantuan sosial Polri melalui jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Bantuan sosial Polri dibagikan oleh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara dan adik-adik mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kepulauan Seribu Utara kepada warga Kepulauan Seribu Utara yang terdampak adanya penysuaian harga BBM.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa meskipun BLT dari pemerintah sudah daoat dinikmati oleh warga Kepulauan Seribu, bantuan sosial Polri tetap akan dibagikan dan ditujukan kepada nelayan, pemilik usaha warung kecil, serta warga kurang mampu.

“BLT dari pemerintah sudah bisa diterima oleh warga Kepulauan Seribu yang berhak mendapatkannya, namun bansos Polri akan tetap didistribusikan kepada warga yang patut mendapatkannya di antaranya adalah nelayan, pemilik warung kecil, dan warga kurang mampu,” ujar Didik.

Didik mengatakan bahwa kegiatan ini turut menyertakan adik-adik mahasiswa dan organisasi kepemudaan guna menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat berbagi di dalam mereka. Dengan harapan di masa depan, pemuda pemudi ini mampu menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap sesama.

“Adik-adik mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang ada di sini juga turut serta dalam pendistribusian bansos kepada warga Kepulauan Seribu Utara yang membutuhkan,” ucap Kapolsek.

“Dengan harapan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kepedulian tinggi di dalam diri mereka sehingga di masa depan nanti mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan memiliki rasa kepdulian tinggi terhadap sesama.” Pungkas Didik.

Baca juga  3 Pilar Kep Seribu Bagikan 5200 Masker Medis Gratis Dengan Tema Jakarta Bermasker

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here