Warga Pulau Harapan Terima Pelayanan Vaksinasi Booster Merdeka Door to Door

0
298

Warga Pulau Harapan Terima Pelayanan Vaksinasi Booster Merdeka Door to Door

Jakarta, Gramediapost.com

Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka dengan cara Door to Door. Pelaksana vaksinasi booster yaitu anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara , Polres Kepulauan Seribu, Jumat (26/08/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Kepulauan Seribu khususnya warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang belum mendapatkan vaksinasi booster.

Ia menambahkan, Polri dan tenaga kesehatan yang bertugas melayani vaksinasi berharap kegiatan ini mampu membantu warga untuk menumbuhkan herd immunity di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Vaksinasi Booster Merdeka dengan cara door to door kami lakukan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster,” ujar Didik

“Vaksinasi penting dilakukan sebagai upaya menumbuhkan herd immunity di dalam tubuh kita, sehingga kita menjadi sehat dan meminimalisir terpapar virus,” tambahnya.

“Kami terus berupaya untuk memaksimalkan vaksinasi dengan program vaksinasi booster merdeka ini guna mewujudkan Indonesia Sehat dan meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kepulauan Seribu,” pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  217 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Laksanakan Pengawasan Prokes Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here