Resmikan Posko Pantau DPRT Neglasari Rajib Sampaikan Harapan Ini

0
504

 

Resmikan Posko Pantau DPRT Neglasari Rajib Sampaikan Harapan Ini

Kota Tangerang, Gramediapost.com

Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Neglasari DPAC Neglasari Kota Tangerang Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) yang melakukan meningkatkan kinerja dengan menggelar Peresmian Posko Pantau DPRT Neglasari Kota Tangerang, Kamis (18/8/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang BPPKB Banten Syarif Hidayatullah atau sering disapa (Sedayu), Ketua DPRT Kedaung Wetan (Hamdan), DPRT Mekar Sari (iwan), DPRT Selapajang Jaya (Haryadi), dan DPRT Karang Sari (Edoy) beserta Anggota dan jajaran BPPKB Banten yang telah turut hadir dalam resmikan Posko Pantau ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang Sedayu mengatakan, bahwa dengan membawa nama Organisasi BPPKB Banten harus kita merangkul Rekan-rekan dengan tali persaudaraan agar setiap Pengurus menjalin komunikasi dengan saling berkoordinasi kepada jajaran pengurus dari tingkat DPC, DPAC sampai dengan Pengurus Ranting, bahkan kita jaga dengan membuat Masing-masing Group, agar tidak ada Oknum yang masuk kedalam,” terang Sedayu dihadapan para Ranting Se-Kec.Neglasari itu.

Lanjut Sedayu mengatakan, dengan menjadi Pemimpin harus bijaksana dengan menjadi panutan untuk Anggotanya.

”Karena kita harus bisa membina dengan menggali potensi untuk kemajuan bersama bahkan kita jaga kekompakan sesama Pengurus agar bisa menjaga nama baik BPPKB Banten di Kota Tangerang maupun Pengurus lainnya,” ungkap Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang.

Sedayu juga berpesan kepada semua seluruh Ketua dan jajaran BPPKB Banten Se-Kec.Neglasari Kota Tangerang tolong ilmu ilmu Agama yang bisa membawa Pengurus dengan mengadakan pengajian di setiap DPRT Se-Kec. Neglasari, karena kita bisa menyandang Do’a pada Pendiri maupun sesepuh yang sudah meninggal Dunia, KH Abuya Dimyati, KH Cecep dan bagi setiap Anggota dan Pengurus DPRT Se-Kec.Neglasari semoga tetap semangat dan lancar serta sukses acara peresmian Posko Pantau DPRT Neglasari ini,” kata Sedayu.

Baca juga  Peringati Hari Ayah Nasional, Ancol Gelar 'Photo Challenge'

Hal ini pun dikatakan oleh Ketua DPRT Neglasari BPPKB Banten Kota Tangerang menyampaikan, bahwa saat ini kita Peresmian Posko Pantau yang bertempat di Neglasari dan Alhamdulillah untuk acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dan kami tidak lupa juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPAC Neglasari dan kepada DPRT Se-Kec.Neglasari yang telah turut hadir dalam acara ini tersebut namun tidak mengurangi rasa hormat saya.

Karena BPPKB Banten milik bersama untuk kita bangun komunikasi pada setiap DPAC dan Ranting, untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lainnya, agar bisa bersinergi dalam kegiatan apapun,” terang Syarif Hidayatullah atau sering disapa Sedayu

Lanjut Sedayu menyampaikan, bahwa untuk pembuatan KTA semua Anggota / Pengurus kita buat dengan Barkod.

Dengan Rekan-rekan Pengurus dan Anggota jajaran Se-Kec.Neglasari Kota Tangerang bisa mendapatkan penghasilan dari pekerjaan yang dilakukan agar kesejahteraan tetap terjamin,” ucap Sedayu.

Sementara Ketua DPRT Neglasari Kota Tangerang Rajib menyampaikan, bahwa kita akan jaga nama BPPKB Banten dengan baik.

”Agar kita bisa jaga kekompakan dan soliditas pada semua Anggota dan Pengurus jajaran DPRT Neglasari maupun DPRT Se-Kec.Neglasari Kota Tangerang,” ucap Rajib.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here