350 Masker Gratis, Upaya Minimalisir Resiko Warga Terpapar Covid-19

0
230

350 Masker Gratis, Upaya Minimalisir Resiko Warga Terpapar Covid-19

Jakarta, Gramediapost.com

Hari ini, Polres Kepulauan Seribu membagikan 350 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata mendukung program Jakarta Bermasker yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa Jakarta Bermasker juga merupakan sarana edukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kadir menambahkan, penggunaan masker dapat meminimalisir bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jakarta Bermasker merupakan sebuah program edukasi untuk masyarakat agar terbiasa dalam menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kadir.

“Dengan menggunakan masker, resiko masayarakat terpapar akan berkurang dan mampu memutus mata rantai penyebaran virus,” tambahnya.

“Kami akan terus menjalankan program ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu.” pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 350 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 150 pcs.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Giatkan Ops Yustisi Gabungan di 2 Pulau, Polsek Kep Seribu Selatan Tindak 8 Pelanggar ProKes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here