PELANTIKAN PENGURUS DPP FORSA SUSKSES DAN DILANJUTKAN DENGAN KEGIATAN SOSIAL.

0
683

PELANTIKAN PENGURUS DPP FORSA SUSKSES DAN DILANJUTKAN DENGAN KEGIATAN SOSIAL.

Jakarta, Gramediapost.com

Legendaris dangdut Haji Rhoma Irama diberi sebutan raja dangdut tetap berkesan dihati penggemar dangdut sehingga lahirnya wadah yang disebut Fan’S OF Rhoma and Soneta (Forsa).

Dan tepatnya pada tanggal 18 maret 2022 diselenggarakan
Pelantikan Pengurus DPP Forsa untuk Periode 2021 – 2026.

Kuswanto selaku ketua umum Forsa mengatakan Sebagai keterangan pers bahwa acara Pelantikan ini Hasil Munas Desember 2021 jadi hari ini pelantikan seluruh pengurus kurang lebih sekitar 60 orang untuk pengurus DPP. Dilantik oleh KH. Rhoma Irama,

Dalam acara tersebut para undnagan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta beliau disela acara tersebut melontarkan kata dalam ,kata sambutan bahwa dirinya sebagai anggota kemudian
ada dewan Pembina kita Dr. Sutrisno sekaligus memberikan pengarahan karena pada agenda program Pelantikan ada juga kegiatan Mukernas intinya untuk Forsa kedepan harus memiliki target yang lebih baik dari hari ini dengan indikator yang jelas,ungkap Kuswanto

Kuswanto menambahkan
Kita juga harus bisa mengkapitalisasi apa yang menjadi idola kita untuk sebaik-baiknya manfaat untuk anggota dan masyarakat sehingga 2 poin itu yang kemungkinan kita akan lakukan dan rumuskan hari ini dalam bentuk program kerja, yang akan coba kita tetapkan untuk jangka pendek dan panjang.

Harapan kedepannya yang pertama untuk internal dengan adanya pelantikan ini yang dihadiri oleh tokoh-tokoh publik. Kemudian semua pengurus sampai 60 disitu ada tokoh-tokoh publik dan kiai-kiai, harapannya anggota Forsa harus percaya diri untuk berinteraksi dengan siapapun di internal, eksternal, dan ormas lain. Karena kita di DPP kita memiliki orang-orang yang kompetensinya luar biasa. Kemudian agar Forsa semakin diketahui oleh masyarakat atas kegiatan-kegiatannya. Kita ingin berbuat sosial untuk masyarakat. Tanggal 4 April kita milad, kita punya launching program di tanggal 27 maret bulan bakti 9 tahun Forsa yaitu donor darah serentak di sekretariat DPP Forsa di Jakarta Selatan.

Baca juga  Gerakan Masyarakat Sipil (GEMAS): Sahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual

Target donor darah 9.999 kantong darah secara nasional. Karena dititik lain di DPW, Provinsi, dan di cabang melaksanakan juga dalam waktu yang sama tanggal 27. Itu sebagai bagian kegiatan kita agar masyarakat punya apresiasi dan mengetahui Forsa punya kegiatan-kegiatan kebaikan untukj masyarakat. Selama Ramadhan kita ada kegiatan bersih-bersih Masjid dan bagi-bagi parcel dengan target 9.999, angka.Kemudian ditempat dan waktu yang sama Ahmad Nawawi selaku seketaris Jenderal Forsa menuturkan dan membenarkan apa yang di sampaikan ketum adalah bagian Konsep kerja dalam kegiatan organisasi Forsa .

Sekjen Forsa menegaskan bahwa Forsa juga siap membantu membangun masjid desa karmulia kecamatan Teluk Jambe barat Kerawang Jawa barat yang merupakan nazar serta harapan Haji Rhoma Irama.TutupNya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here