Warga di 4 Pulau Pemukiman Antusias Datang ke Gerai Vaksin Polsek Kep Seribu Selatan Untuk Jalani Vaksinasi Dosis 3

0
283

Warga di 4 Pulau Pemukiman Antusias Datang ke Gerai Vaksin Polsek Kep Seribu Selatan Untuk Jalani Vaksinasi Dosis 3

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kelurahan setempat hari ini menggelar suntik vaksin dosis 3 di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (27/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa kegiatan suntik vaksin dosis 3 terus kita adakan sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang sudah waktunya suntik sesuai undangan dan data yang ada di Puskesmas

“Iya, kita bersama tenaga kesehatan Puskesmas setiap hari mengadakan kegiatan pelayanan suntik vaksin termasuk di hari sabtu dan minggu yang kita gelar di semua pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan,” jelas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, berdasarkan data Puskesmas bahwa hari ini ada 96 warga yang sudah bisa menjalani vaksin dosis 3 dimana kemarin undangannya sudah kita antar ke rumah – warga.

“Saat kita antar undangan warga kita tanya kesanggupannya untuk datang dan bila tidak bisa datang kita beri pelayanan suntik vaksin di rumah secara door to door,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Bansos di Kelurahan Pulau Kelapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here