Janji Pernikahan Gelar Pameran Di TMII 11-13 Februari 2022

0
380

Janji Pernikahan Gelar Pameran Di TMII 11-13 Februari 2022

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Selama pandemi Covid-19 industri wedding di indonesia mengalami keterpurukan, sejumlah pihak kini berupaya membangkitkan kembali industri wedding, salah satu nya yaitu platform Janji Pernikahan yang di pimpin oleh Jenesbi Gule Meliala M.Pd., selaku CEO dari Janji Pernikahan.

Dengan di gelarnya Grand Launching pameran pernikahan Indonesia yang di adakan di The Krakatau Grand Ballroom TMII Kakarta Timur, pada hari Rabu,12 Januari 2022 di harapkan menjadi wadah untuk para pelaku usaha di bidang wedding untuk mendapatkan calon client baru.

Pada kesempatan ini (grand launching) para pelaku usaha bisnis wedding dapat secara langsung pemaparan terkait visi dan misi pameran pernikahan Indonesia dan menentukan booth nya masing masing.

“Pada pameran kali ini janji pernikahan mengangkat tema “Janji” sampai saat ini booth yang sudah terisi mancapai 70 % setelah acara grand launching berlangsung hari ini, antusias para vendor pernikahan sangat baik dan positif,” ungkap Jenesbi kepada media (12/1) di The Krakatau Grand Ballroom TMII, Jaktim.

CEO Janji Pernikahan Jenesbi Gule selaku pihak penyelenggara mengatakan, bahwa Pameran Pernikahan Indonesia akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tgl 11 februari hingga 13 februari 2022, pukul 10:00 – 22:00 wib, di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur

Dalam pameran ini, kata Jenesbi, nanti juga akan di support secara langsung oleh vendor-vendor ternama yaitu: Dewwi Entertainment, Sista wedding, Jnb Fotography, Alfabet Catering, Sono Kembang, Innovasi dekor, Rumah kampung, Garda dekorasi, Solala wedding service

“Dan juga turut hadir meramaikan pameran pernikan Indonesia ini dari Asosiasi pernikahan DKI Jakarta seperti : APPGINDO, ASPEDI, HIPDI, PPJI dll, ” imbuhnya.

Baca juga  Baru Tiba Di Pulau Untung Jawa, 127 Penumpang Kapal Langsung Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

Dalam grand launching ini juga pihak Janji pernikahan menjelaskan media promosi yang sudah di jalankan seperti pemasangan iklan, billboard daerah Jatiwarna, Diarea Tebet dan Tamini square.

Pihak janji pernikahan juga menggandeng influecer, selebgram dan youtuber untuk membantu mempromosikan pameran pernikahan indonesia.

Dengan di bantu support yang besar dari pihak The Krakatau Grand Ballrom yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk terlaksananya pameran pernikahan indonesia manjadi salah satu daya tarik bagi customer/calon pengantin untuk datang ke acara Pameran Pernikahan Indonesia.

Luas ballroom dan lokasi stategis menjadi keunggulan pameran pernikahan Indonesia, dan juga The Krakatau Grand Ballrom berada di area pariwisata TMII.

Trend yang berlangsung saat ini bagi para calon pengantin lebih menyukai ballroom yang berada di pinggiran jakarta,
Maka dari itu Janji Pernikahan berlangsung di sini “ujar Jenesbi Gule Meliala M.Pd.

Dari pameran ini pihak dari management The Krakatau Grand Ballrom menyampaikan akan membuka rekanan vendor baru yang akan di pilih dari pameran ini, “ujar David“ selaku Manager The Krakatau Grand Ballroom TMII.

Inilah keunggulan Pameran Pernikahan Indonesia edisi ‘Janji’ yakni:

1. Memiliki daya Tarik karena berada di area stategis Jakarta khususknya Taman Mini Indonesia Indah

2. Memiliki daya tampung pengunjung yang maksimal

3. Menjadi budaya baru bagi para calon pengantin karena lokasi berdekatan dengan tempat wisata Jakarta dan mudah di akses

4. Diikuti oleh vendor-vendor ternama

5. Memiliki harga yang terjangkau

6. Memiliki Promosi yang tepat.

(Red/Amhar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here