Pak Taryam Terpilih Kembali Sebagai Ketua Rt010, di Jl. Marunda Makmur kampung Bidara Cilincing Jakarta Utara.

0
774

Ket. Foto Utama: Pak Taryam (Kiri)

 

 

Pak Taryam Terpilih Kembali Sebagai Ketua Rt010, di Jl. Marunda Makmur kampung Bidara Cilincing Jakarta Utara.

Jakarta, Gramediapost.com

 

Selamat atas :
Terpilihnya Kembali Pak Taryam Sebagai Ketua Rt010, di Jl. Marunda Makmur kampung Bidara Cilincing Jakarta Utara.

Dengan tidak mengabaikan Prokes sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, dihadiri oleh perangkat desa Marunda serta Satpol PP, Tokoh masyarakat dan Agama, tepat pada hari minggu 7/10/2021, sekitar pukul 16.00.WIB, bertempat di halaman kediaman Rt010 Jl. Maruda Makmur Kp. Bidara diselenggarakan pemilihan Rukun Tetangga (Rt).

Ini merupakan Pemilihan Rt yang terakhir 11 Rt di RW01. Antusiasme warga begitu terlihat, terbukti hampir semua dari Rt010 mengisi absen.

Tidak dibuat ribet sebab tidak seperti biasanya ketika ada pemilihan harus mencoblos siapa yang akan dipilih dengan menghadirkan beberapa calon untuk diputuskan siapa yang meraih suara terbanyak dialah yang akan menjadi Rt. Alasannya Taryam sudah sangat melekat di hati Warga, karena sudah sejak 1994 sampai sekarang menjabat sebagai Rt010.

Di sisi lain, Taryam melaksanakan tugas sebagai Rt dangan baik karena tidak ada profesi lain selain Rt010, sehingga fokus pada pelayanan kepada masyarakat di Rt010, bekerja selama 24 jam tanpa kenal lelah dan pamrih.

Berikut wawancara singkat saya dengan Taryam :

” Sejak dari tahun 1994 selama 3 tahun sekali dalam satu priode yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pemilihan Rt, Alhamdulillah saya masih terpilih, bukan karena kepintaran saya akan tetapi karena memang saya benar-benar focus pada tugas yang saya emban sebagai pelayan masyarakat di Rt yang saya pimpin, “katanya memulai pembicaraan”.

Baca juga  Adv. Kamaruddin Simanjuntak, S.H. : People Power itu Merupakan Suatu Kejahatan terhadap Hukum dan Konstitusi

Ketika ditanya tentang apa yang menjadi harapan Taryam sebagai Rt010 terpilih ke depan, tidak muluk-muluk jawabannya dikatakannya “saya akan berusaha membangun dan memperhatikan teritorial yang dipercayakan kepada saya serta berupaya seoptimal mungkin untuk melayani masyarakat demi kebaikan bersama, “Pungkasnya.

Selamat kepada Taryam, yang mendapatkan kepercayaan kembali untuk 3 tahun ke depan sebagai Ketua Rt, kita doakan, agar harapan Taryam sebagai Rt010, Jl. Marunda Makmur kampung Bidara, diberi hikmat dan kemampuan untuk memimpin RT010 dan dikabulkan yang Mahakuasa.

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here