FORUM WARTAWAN JAKARTA INDONESIA BERBAGI KURBAN IDUL ADHA 1442H

0
154

 

FORUM WARTAWAN JAKARTA INDONESIA BERBAGI KURBAN IDUL ADHA 1442H

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kegiatan yang di laksanakan FWJ Korwil Jakarta Utara pada hari Kamis 22 Juli 2021(22/7/2021) bertempat di Malaka Permai, RT 06 RW O6, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, dengan hewan Qurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Bersama Anak Yatim dan Duafa, sebar Qurban untuk sesama. Kegiatan ini bekerja sama dengan, Polres Metro Jakarta Utara, Pemerintah daerah Jakarta Utara, ACT (Care For Humanity). Turut membagikan kurban dari perwakilan ACT Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hadir di acara pembagian Qurban, Ketua Umum FWJ Mustofa Hadi Karya bersama jajaran DPP (Dewan Pimpinan Pusat), Pembina FWJ Korwil Jakarta utara Chaerulsyah Hasibuan, Roy T. Terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro DKI Jakarta panitia selalu mengedepankan Prokes, “dengan mengunakan masker menjaga jarak dan pemotongan Qurban di RPH (Rumah Pemotongan Hewan)” ujar Jery Pati selaku ketua Panitia Qurban.

“Masyarakat Duafa dan Anak Yatim sangat terbantu dengan adanya giat ini” ujar Ketua RT 06 dan beberapa masyarakat setempat, yang sebelumnya ada sedikit miskomunikasi terkait PPKM mikro, hal tersebut sudah di klarifikasi oleh Humas FWJ Korwil Jakarta Utara, Ahmad Fathul Ghoni.

Kegiatan Qurban akan di agendakan sebagai kegiatan tahunan FWJI (Forum Wartawan Jakarta Indonesia), dan di wacanakan setiap korwil FWJ menabung tahunan untuk pembelian hewan Qurban, ini merupakan gerakan kemanusian untuk berbagi bagi sesama.

(Frans. H. R)

Baca juga  RPTRA Intiland Teduh Panen Sayuran Hidroponik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here