Organisasi Sayap Syarikat Islam  (PERISAI, SEPMI, SESMI, SEMMI dan Wanita Perisai) Peringati Idul Adha 2021 dengan Pemotongan Hewan Korban bagi Masyarakat Kecil

0
113

 

 

Organisasi Sayap Syarikat Islam  (PERISAI, SEPMI, SESMI, SEMMI dan Wanita Perisai) Peringati Idul Adha 2021 dengan Pemotongan Hewan Korban bagi Masyarakat Kecil

 

Jakarta, Gramediapost.com

Organisasi Sayap Syarikat Islam  (PERISAI, SEPMI, SESMI, SEMMI dan Wanita Perisai) kembali merayakan Idul Adha pada tahun 2021 ini dengan melakukan Pemotongan Hewan Korban bagi Masyarakat Kecil dan keluarga besar Syarikat Islam.

Pemotongan hewan kurban dilakukan di Kantor PP Partai Syarikat Islam di Jln. Taman Amir Hamzah, Jakarta, dihadiri Ketua panitia Kurban, Mohammad Hapi, Penanggung jawab kegiatan Chandra Halim (Ketua Bidang Organisasi DPP Syarikat Islam), Harjono, S.H. (Sekje PP PERISAI) dan pengurus sayap SI lainnya.

Dalam wawancara dengan para awak media Sekjend PP PERISAI Harjono, S H. menyatakan,”Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk program Syarikat Islam Peduli (SIP) yang di laksanakan oleh Organisasi sayap Syarikat Islam yaitu PERISAI, SEPMI, SESMI, SEMMI, dan Wanita Perisai.”

 

DPP Syarikat Islam mengimbau seluruh kader dan pengurus serta anggota Syarikat IslamI untuk menjadikan momentum Idul Adha 2021 ini sebagai ikhtiar untuk meningkatan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menunjukkan solidaritas yang tinggi kepada masyarakat serta berkurban untuk sesama.” Pungkas Harjono,S.H.

Tambah Harjono lagi”Hari raya Idul Adha ini mengingatkan kita untuk rela berkurban dan juga untuk mengabdi ke masyarakat. Namun dalam situasi pandemi saat ini selain kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita juga perlu meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan,” tegas Harjono

Menurut Harjono, rasa solidaritas  untuk berbagi dan berkurban sangat relevan dengan situasi yang dihadapi bangsa Indonesia dan dunia yang saat ini berjuang melawan wabah pandemi Covid-19.

Baca juga  PP GMKI Bertemu Menteri Desa: Penggunaan Dana Desa Sebaiknya untuk Pembangunan SDM dan Ekonomi Masyarakat

“Dalam situasi Pandemi saat ini, semua anggota SI dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama anak bangsa. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan sikap saling berbagi dan saling gotong-royong di antara sesama anak bangsa” tegas Harjono mengakhkri wawancara singkat dengan awak media.

 

Dalam Perayaan hari raya kurban kali ini DPP Syarikat Islam memotong 3 ekor Sapi untuk dibagi-bagikan kepada warga masyarakat sekitar dan  para anggota.

(Hotben)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here