SERAH TERIMA 5 (LIMA) JABATAN STRUKTURAL LANTAMAL III JAKARTA

0
514

 

SERAH TERIMA 5 (LIMA) JABATAN STRUKTURAL LANTAMAL III JAKARTA

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Dispen3.Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memimpin serah terima 5(lima) jabatan struktural Lantamal III di Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jln.Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara.(Rabu,21/4/2021).

5 (Lima) jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kadissyahal Lantamal III dari Letkol Laut (P) Arief Sebastian, S.E. kepada Mayor Laut (P) Ahmad Suharsono, Kasatkom Lantamal III yang di serahkan oleh Danlantamal III kepada Letkol Laut (P) Arief Sebastian, S.E., Dandenma Lantamal III dari Letkol Mar Kadar Budiyono, S.E., M.Tr. Hanla kepada Letkol Mar Vevia Yudhi Kurniawan, S.E., Kadisfaslan Lantamal III dari Letkol Laut (KH) Maryadi, S.T. kepada
Mayor Laut (KH) Okta Andrian Fitriansyah, S.T., dan Kadispen Lantamal III dari Mayor Laut (T) Jusuf Ali kepada Mayor Laut (KH) Eri Budi Wibowo.

Kegiatan serah terima jabatan yang berlangsung dengan khidmat dan sederhana ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi, sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern, serta hal ini juga merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Danlantamal III menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan secara baik dan profesional dengan berbekal pengalaman serta penugasan yang dimiliki guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Demikian berita Dispen Lantamal III

***

(Hotben)

Baca juga  Tingkatkan Kualitas Iman, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Berikan Tausyah Bagi Warga Binaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here