Musyawarah Besar Marga Sitohang Se-Indonesia Tahun 2021 Sukses Digelar: Ir. Mudaman Sitohang Terpilih Sebagai Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna se-Indonesia

0
78

Musyawarah Besar Marga Sitohang Se-Indonesia Tahun 2021 Sukses Digelar: Ir. Mudaman Sitohang Terpilih Sebagai Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna se-Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

Pemilihan Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna se-Indonesia telah tercapai mufakat dalam Musyawarah Besar Marga Sitohang. Terpilihnya Ir Mudaman juga atas mundurnya dua saingannya, Maruli Tua Sitohang SE., MM. dan Pdt. Sahat Sitohang.

Mudaman Sitohang sebelumnya memaparkan visi misi yang juga cita-citanya mewujudkan kesatuan pomparan Op.Pangaribuan Sitohang tanpa membedakan status. Selain itu, dia berkeyakinan menciptakan Sitohang yang kredibel dan berintegritas.

“Mari kita bersatu wujudkan kesejahteraan bagi semua anggota marga Sitohang dohot boruna.Disamping itu, program lain seperti pemberian beasiswa kepada generasi Sitohang yang berprestasi harus direalisasikan. Kita harus melahirkan generasi yang berprestasi dan berpendidikan tinggi ” ujar Mudaman penuh semangat.

Dikatakannya juga, pemberian beasiswa ini membawa dampak berkelanjutan dan bersimbiosis mutualisma.”Program beasiswa sudah berjalan,dan para penerima yang sudah mampu dan berhasil dapat membantu generasi selanjutnya” ungkap Mudaman.

Program lainnya merealisasikan renovasi Tugu Sitohang di Pulau Samosir. Selain mengkukuhkan identitas, Tugu Sitohang nantinya diharapkan bisa menjadi wadah pengenalan dan pembelajaran adat budaya Sitohang ke generasi berikutnya.

Dipenghujung pemaparannya, Ir Mudaman mengakui akan banyak tantangan dan masalah yang akan dihadapi. Namun hal itu menurutnya bukanlah perkara besar karena dukungan dari seluruh marga Sitohang pasti ada.Sebelum acara pelantikan, didahului ibadah bersama yang dipimpin Pdt.Jonas Sitohang.Mubes Ke IV PSB Tahun 2021 ini diikuti para pengurus PSB di Indonesia.

Baca juga  Hari Ke Tiga Belas Ramadhan, Polres Kep Seribu Terus Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here