Berbagi Sesama, Warga Kurang Mampu Di Delapan Pulau Dapat Makan Sahur Gratis Dari Polres Kep Seribu

0
57

 

Berbagi Sesama, Warga Kurang Mampu Di Delapan Pulau Dapat Makan Sahur Gratis Dari Polres Kep Seribu

Jakarta, Gramediapost.com

Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran mengadakan kegiatan pembagian makan sahur gratis kepada warga masyarakat kurang mampu di delapan pulau pemukiman di Kepulauan Seribu dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Senin (19/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis setiap hari selama bulan ramadhan dalam rangka Program Ramadhan Barokah.

Sekira pukul 03.00 WIB pihaknya dan Polsek jajaran sudah bagikan makan sahur dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Jompo, Janda kurang mampu dan para pemulung.

Selain membagikan makan sahur gratis Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya juga membagikan takjil pembuka puasa.

Selama bulan puasa pada dini hari dibagikan makan sahur dan sore harinya dibagikan takjil secara gratis ke warga kurang mampu di delapan pulau pemukiman di Pulau Seribu.

“Hal ini dilaksanakan sesuai program Ramadhan Barokah yang di gagas Bapak Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.

( Fridris S )

Baca juga  Prihatin Dengan Situasi Nasional, Aktivis Se-Indonesia Akan Deklarasikan Pawai Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here