34 Pendatang & Wisatawan Di Pulau Pramuka Di Rapid Tes Gratis Oleh 3 Pilar Kep Seribu Utara

0
753

 

34 Pendatang & Wisatawan Di Pulau Pramuka Di Rapid Tes Gratis Oleh 3 Pilar Kep Seribu Utara

Jakarta,Gramediapost.com

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu aktif melakukan rapid tes kepada para pendatang dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya bersama tiga pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan setiap hari melakukan kegiatan rapid tes kepada pendatang dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Semua pendatang dan wisatawan yang baru turun dari kapal langsung kita lakukan pengecekan suhu badan dan di rapid tes,” terang Josman, Minggu (14/03/2021).

Josman menambahkan, pendatang dan wisatawan yang bisa menunjukkan surat rapid atau swab dengan keterangan negatif dipersilahkan melanjutkan keperluanya namun bila tidak bisa menunjukan kita rapid tes gratis di tempat.

“Bagi pendatang dan wisatawan yang kita rapid tes hasil nya negatif kita persilahkan melanjutkan keperluan nya, namun bila hasilnya reaktif kita koordinasi kan dengan Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu untuk dilakukan Swab PCR, alhamdulillah dari 34 wisatawan yang kita rapid tes hari ini semuanya negatif,” ujarnya.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  ASPRINDO KEBUMEN Galang Dana Peduli Semeru Melalui Pentas Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here