HUT Kosgoro 1957 Ke 63 Agar Dapat Menghasilkan Kader- Kader Terbaik

0
445

 

HUT Kosgoro 1957 Ke 63 Agar Dapat Menghasilkan Kader- Kader Terbaik

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Perayaan Kasgoro yang ke 63 tahun ini di tahun 2020 dilaksanakan masa Pandemi Covid-19 memiliki tema ” Memperkuat Komitmen Kader KASGORO 1957 Untuk Mengabdi Kepada Rakyat Sebagai Pengemban Misi Kekaryaan”.

Untuk perlu diketauhi secara Singkat Susunan Pimpinan KASGORO yang akan habis masa bakti nya diawal tahun 2021 dinakhodai oleh :
1. H. Syamsul Bachri, M.Sc. MM (Plt. Ketua Umum KASGORO 1957)
2. DR.dr.H.R. Agung Laksono (Ketua MPO PPK Kasgoro 1957)
3. HR. Agung Laksono (Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KASGORO 1957
4. H. Rambe Kamarul Zaman, M.Sc.MM (Ketua Yayasan Universitas KASGORO)
5. Dave A.F Laksono ME (Ketua Panitia Penyelenggara HUT-63 KASGORO)
6. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP (Sekretaris Panitia Penyelenggara)

Adapun rangkaian HUT 63 KASGORO dimulai dari :

1. Selasa, 10 November 2020 Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Taman Makam Tanah KusirJakarta Selatan mulai pukul 08.00 WIB

2. Potong Tumpeng yang akan digelar di Sekretariat KOSGORO 1957 / Ground 57 Hang Lekiu Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Mulai Pukul 12.30

3. Pendidikan KADER/ORIENTAMA KOSGORO 1957 Tingkat Nasional dan Resepsi HUT ke 63, Sabtu 14 November 2020 yang akan diselenggarakan di Institut Bisnis & Informatika (IBI) Kosgoro 1957,]I. Moch. Kahfi ll No.33, RT.1/RW.5, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Kosgoro 1957 merupakan salah satu KINO (Kelompok lnduk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964.

Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara yaitu Dave A. F. Laksono bahwa “Tema utama dan juga daripada fungsi Kosgoro itu adalah tentang pengabdian, solidaritas dan juga yang paling utama ini adalah untuk pembinaan kader, sedangkan Kosgoro ini sudah berdiri sejak 1957 (sudah berusia 63 tahun) akan tetapi Kosgoro akan selalu merekrut kader-kader baru diseluruh nusantara, untuk memastikan dari generasi ke generasi yaitu ilmunya, pengertian, faham akan menjadi sorotan Kosgoronya ini dibutuhkan suatu proses pendidikan baik secara formil melalui forum Kosgoro ataupun melalui proses alamiah (seperti yang terbentuk melalui kegiatan-kegiatan, aktif diberbagai macam forum) yang terutama daripada HUT Kosgoro ke 63 ingin merayakan kebersatuan dan keberhasilan kita bertahan walaupun ditempa berbagai hantaman, ancaman dan perpecahan tetapi Kosgoro tetap dibawah naungan organisasi Golkar sekaligus melahirkan dan mencetak kader-kader baru untuk digaungkan ke partai Golkar sehingga aspirasi politik dan juga sikap politik daripada Kosgoro itu adalah di Golkar.

Baca juga  ACA Pacific Solution Day 2018 Siapkan Para Pelaku Bisnis untuk Memimpin Masa Depan Digital

Harapan dari HUT Kosgoro ke 63 ini adalah Kosgoro akan terus berkarya atau semakin terus menghasilkan kader-kader terbaiknya untuk bisa ditempatkan diberbagai macam posisi yang ada di Kosgoro atau Golkar terjadi melalui proses pendewasaan dan pendidikan yang artinya bukan sembarang kader atau sembarang orang yang karena hanya kedekatan kepada pimpinan tetapi berdasarkan kemampuan tinggi intelektualnya, kemampuan berorganisasi dan kemampuan dalam pengabdiannya baik diKosgoro maupun Golkar” ujarnya.( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here