Bantu Wisatawan, Polsek Kep Seribu Selatan Sediakan Jembatan Papan Darurat

0
365

Bantu Wisatawan, Polsek Kep Seribu Selatan Sediakan Jembatan Papan Darurat

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyediakan jembatan darurat panjang untuk membantu wisatawan turun dari kapal menuju daratan di Pulau Pari, Rabu (02/09).

“Selain melakukan tugas pokok lainnya sebagai Bhabinkamtibmas, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan lainnya,”ujar Bripka Kohim Chovivi selaku Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Diketahui keadaan geografis dan cuaca di Pulau Pari, dimana saat air laut surut kapal atau perahu tidak dapat sandar menepi di bibir tanggul dermaga sehingga perlu tindakan alternatif agar wisatawan bisa turun ke daratan.

“Kami berkoordinasi dengan warga agar wisatawan bisa turun ke daratan maka kami upayakan menyediakan tangga darurat dari papan dan menyediakan bambu panjang sebagai sarana pegangan”tambahnya.

Terlihat selain Bhabinkamtibmas juga ada di lokasi Satpol-PP dan warga setempat yang membantu para wisatawan turun dari perahu menuju daratan.

“Kami bersama Satpol-PP wilayah dan warga setempat saling bahu membahu membantu lancarkan kegiatan liburan wisatawan dengan upaya seadanya,”tutupnya

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono menyatakan, bahwa sudah tugas Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam kondisi apapun dan mengapresiasi tugas anggotanya.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Peringati Hari Pahlawan, Pegawai Pemkot Jakut Mendonorkan Darahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here