Kepsek SMK N 1 Serang : Terima Kasih Koramil 0201/Serang, Berikan Wifi Gratis dan Daring Virtual

0
383

Kepsek SMK N 1 Serang : Terima Kasih Koramil 0201/Serang, Berikan Wifi Gratis dan Daring Virtual*

Banten, (26/08), Gramediapost.com

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Serang Maksudi Zen Muttaqin, M.Pd. memberikan apresiasi yang luar biasa, kepada Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, khususnya kepada Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, yang telah melaksanakan program Wi-fi gratis dan belajar daring secara Virtual. Guna mendukung program pendidikan, di tengah penyebaran Covid-19.

Hal ini, disampaikan oleh Kepala Sekolah, saat diwawancarai di ruang kerjanya di SMK Negeri 1 Kota Serang, Rabu (26/08/2020).

Dijelaskan oleh Kepala Sekolah, selama pandemi Covid-19 pemerintah telah mengambil kebijakan, untuk melaksanakam Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), yaitu belajar dilaksanakan secara Daring.

” Saat ini, memang kami sudah menyediakan Kouta Internet untuk memudahkan para murid belajar. Tetapi dengan adanya program Wi-fi gratis dan belajar daring Virtual di Makoramil 0201/Serang, sangat membantu sekolah kami, ” ungkap Kepsek.

” Kami ingin selama penyebaran Covid-19, prestasi anak-anak didik kami tidak menurun. Karena masa depan bangsa ini ada ditangan mereka. Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Dandim 0602/Serang juga Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, ” kata Kepsek saat berada diruang kerjanya.

Baca juga  Pemerintah Kota Jakarta Barat Monitoring Penggunaan KBRL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here