Paham Kebangsaan dan Penegakan hukum di Indonesia oleh Lembaga Bantuan Hukum Forum Pemuda Kalimantan Barat Jakarta

0
564

Paham Kebangsaan dan Penegakan hukum di Indonesia oleh Lembaga Bantuan Hukum Forum Pemuda Kalimantan Barat Jakarta

Jakarta – Gramediapost.com

Jadikan hidup ini lebih berarti bagi orang lain tanpa memandang kedudukan jabatan suku bangsa dan agama karena pancasila rumah kita bersama.

Petrus selaku ketua umum forum pemuda kalimantan barat sudah 10 tahun berkecimpung di seluruh provensi di indonesia. pada hari ini di hotel mustika jakarta pusat,9 Agustus 2020.

Kami mengadakan kegiatan tatap muka para pengurus serta jajarannya bagi rekan-rekan pengacara dan para dewan kehormatan untuk mengadakan suatu seminar tentang penegakan hukum di indonesia dan tolak ukur lemahnya penegak hukum di indonesia.

“Karena aparat penegak hukum cenderung tidak hati-hati suatu permasalah khususnya pidana dan pertama kali lakukan sudah berjalan selama 5 bulan sampai saat ini.” ujar petrus pada saat wawancara di depan awak media.

Lembaga bantuan hukum semoga kedepannya lebih baik.Untuk anggota jumlah total keseluruhan dengan pengurus LBH kurang lebih 20 orang dan kita multi etnis suku bangsa dan agama, kita bawa nama kalimantan barat dimana kita bisa berkoburasi dengan provensi-provensi yang lainnya dengan penegak hukum di indonesia.

Harapan ke depannya kita harus lebih aktif melindungi masyarakat yang awam tentang hukum dan bantuan kita kedepannya sangat bermanfaat bagi mereka.

Baca juga  PT PELAYARAN TAMARIN SAMUDRA Tbk. GELAR PUBLIC EXPOSE TAHUN 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here