SOSIALISASI APLIKASI ASABRI MOBILE DI LANTAMAL III

0
412

SOSIALISASI APLIKASI ASABRI MOBILE DI LANTAMAL III

 

Jakarta, Gramediapost.com.

 

Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teddie B. Hernawan, M.A.P., menerima Tim Sosialisasi Aplikasi Asabri yang dipimpin oleh Kakancab Utama Jakarta Kolonel (Purn) Surana, S.E., M.Sc., di Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020).

Komandan Lantamal III dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal III menyampaikan bahwa PT. Asabri adalah BUMN yang bergerak dibidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kemhan dan Polri.

“Sebagai pengemban amanat peraturan perundang-undangan tentang asuransi sosial dan pembayaran pensiun, ASABRI terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada peserta diera digitalisasi dengan menyampaikan aplikasi mobile ASABRI,” uajrnya.

Hal tersebut seiring dengan tuntutan kemajuan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat, sehingga prajurit TNI dan PNS yang memerlukan informasi terkait ASABRI dapat dengan mudah mengaksesnya melalui platform berbasis digital tersebut.

“Sebagai peserta ASABRI, mari kita menyimak sosialisasi tentang aplikasi ASABRI mobile ini, sekaligus pada kesempatan ini Tim ASABRI akan memberikan bimbingan bagamana cara download aplikasi ini, sehingga dengan mudah para peserta mengetahui tentang pengajuan klaim, pembaharuan data diri, serta simulasi perhitungan dana pensiun ini melalui telepon genggam masing-masing.
Kepada Tim Pemapar dari ASABRI, kami mengucapkan terima kasih atas kesempatannya memberikan sosialisasi tentang aplikasi ASABRI Mobile ini,” ucap Kolonel Teddie.

Kegiatan dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal lll, Dansatrol, Danpomal, Dandenma Lantamal lll, Danyonmarhanlan III, Para Kadis/Kasatker Lantamal lll, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal lll, serta Bapak Dwi Soelistijanto (Kepala Bidang Pengumpulan Administrasi Peserta). (Hsn)

Baca juga  Sosialisasi Rekrutmen Polri, Kabag SDM Ajak Siswa Siswi Tingkatkan Kedisiplinan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here